Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ultah Untuk Ibu Tersayang

Ucapan ultah (ulang tahun) memang selalu menjadi hal penting bagi seseorang yang merayakan ulang tahun. Meskipun hanya ucapan, namun bagi seorang yang berulang tahun hal tersebut menjadi kado mewah yang menenangkan batin karena mereka jadi sadar bahwa banyak orang yang masih peduli kepadanya yang rela memberikan do'a melalui ucapan ulang tahun tersebut. Memang tidak ada hal yang lebih mahal di dunia ini selain kebersamaan dan orang-orang yang peduli kepada kita. Kepedulian orang sekitar bisa anda rasakan kapanpun tidak hanya ketika anda berulang tahun, namun lebih spesial menerima berbagai ucapan dari mereka itu.

Ulang tahun memang menjadi momen indah yang banyak ditunggu-tunggu banyak orang. Kejadian setahun sekali ini memang selalu memberi kesan juga sebagai langkah awal untuk menata serta menggapai target-target di usia yang baru. Semakin dewasa maka orang sadar bahwa ulang tahun tidak hanya ritual berbagi kado, namun lebih dalam lagi sebagai introspeksi diri dan menata langkah baru untuk kehidupan selanjutnya. Nah di usia yang dewasa itu maka orang akan lebih memaknai ucapan ultah yang mungkin anda kirimkan, apalagi ucapan tersebut diberikan atau diterima dari orang spesial, seperti orang tua, sahabat, saudara, kekasih, anak atau lainnya.

Ucapan Ultah Untuk Ibu Tersayang


Memvariasi ucapan ultah juga menjadi hal penting agar kegiatan ini tidak monoton dan memberikan kesan sepele. Sebagai contoh jika anda ingin memberikan ucapan ultah kepada ibu anda, maka anda sebagai anak harus memutar otak dengan menyampaikannya secara indah sehingga akan berkesan bagi ibu anda. Namun meskipun hanya ucapan yang mungkin menurut anda biasa akan menjadi luar biasa bagi seorang ibu. Maka dari itu sempatkanlah memberi ucapan ketika beliau berulang tahun, karena harta termahal bagi mereka adalah anak-anaknya. Namun jika anda tidak bisa merangkai sendiri maka bisa menyambangi artikel ini yang bisa jadi memberikan anda ide tentang ucapan ulang tahun untuk ibu anda.

Menelik ucapan ultah untuk ibu

Ibu seorang wanita yang luar biasa memang pantas mendapat ucapan ultah yang paling indah tanpa bandingan. Harapan mereka hanya perhatian dari anak-anaknya, meskipun anak-anaknya sudah sibuk dengan dunia dan keluarganya sendiri. Jika anda memang tidak sempat menyampaikan secara langsung, maka manfaatkanlah kecanggihan teknologi saat ini untuk membahagiakannya di hari spesialnya tersebut. Maka dari itu anda harus berkreasi agar ucapan yang anda berikan lebih menarik dan memberikannya ketenangan bahwa anaknya tetap peduli dan menyayanginya.

Beberapa ucapan ultah untuk ibu

Anak-anak seharusnya membuat orang tua mereka bangga, tapi saya bangga untuk memberitahu orang-orang bahwa Anda adalah ibuku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan bahwa itu semua memang kenyataannya. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Menyentuh Hati 
Untuk Ibuku, yang telah membesarkanku hingga usiaku (isi dengan umur Anda) dengan penuh kasih sayang. Hari ini adalah salah satu kesempatan istimewa untuk tetap menjadi muda. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Aku setuju mengurangi umurku setengah, jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan Ibu seperti masih kecil dulu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Inspirasi, teman, koki, sopir, penasihat, panutan, guru, pelatih dan banyak lagi. Ibu telah melakukan itu semua untuk saya dengan baik. Selamat Ulang Tahun, Ibuku tercinta.
Saya berharap bahwa matahari bersinar cerah padamu hari ini sebagaimana kasihmu yang selalu menyinariku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar kesabaran yang selalu ibu tunjukan, selamat ulang Tahun ya Ibu..
Keinginanku sederhana, ingin selalu melihat ibu & ayah tersenyum & kebahagiaan akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyumannya adalah aku, selamat ulang Tahun ya Ibu
Aku mengenang sebuah cinta, namun bukan cinta remaja, ialah cinta ibu, yang selalu hadirkan bahagia tanpa luka.. selamat ulang Tahun bu..
Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi. karena pembayaran adalah cinta murni... selamat ulang Tahun ya Ibu
Selamat Ulang Tahun, Ibu. Mari kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama tahun ini karena aku suka Ibu berada di dekat saya.
Meskipun hanya ucapan sederhana seperti di atas, hal tersebut telah membuat hati ibu anda tenang serta karena mereka tahu bahwa anak-anaknya selalu ada buatnya meskipun tidak bisa memeluknya setiap waktu seperti saat mereka masih kecil dulu. Tentu banyak orang yang berfikir jika hanya ucapan maka tidak akan ada gunanya, namun hal tersebut sangat salah karena melalui ucapan ultah sederhana bisa membuat hati seorang ibu berbunga-bunga. Anak mana yang tidak ingin melihat kebahagiaan ibunya, karena mereka tahu bahwa pengorbanan seorang ibu tidak akan bisa digantikan meskipun dengan seisi dunia ini.

Nah sekarang anda pasti sedang memikirkan ucapan ultah seperti apa yang akan anda berikan di hari spesial wanita terindah dalam hidup anda tersebut. Namun jika anda merasa bingung jika harus merangkai kata, maka bisa mengambilnya dari contoh dalam artikel ini karena untuk merangkai kata memang tidak semua orang dapat melakukannya. Selamat berkreasi!