Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan momen spesial bagi setiap orang yang mengalaminya. Nah semakin majunya peradaban ini tentu akan berbeda bentuk perayaan dari ulang tahun itu sendiri, karena pesta ulang tahun saat ini lebih banyaknya mempertontonkan kemewahan serta kekayaan yang dimiliki orang yang merayakan. 

Namun terlepas dari hal itu semua ada salah satu kado terindah yang selalu ditunggu-tunggu orang yang merayakan yaitu kata-kata ulang tahun. Meskipun hanya kata-kata, akan terasa sangat indah karena juga merupakan do'a untuk kedepannya biar lebih baik lagi.

Memberikan kata-kata ulang tahun memang terlihat sepele bagi sebagian orang, namun jika yang memberikan orang spesial maka akan berbeda. Orang spesial yang mungkin akan menerima atau memberikan ucapan ulang tahun tidak hanya kekasih, karena orang tua, sahabat, saudara juga masuk dalam deretan orang spesial. Jika salah satu dari anggota keluarga merayakan ulang tahun maka rasanya akan sangat membahagiakan, karena melalui perayaan tersebut kita tahu bahwa ada introspeksi, harapan, motivasi, serta pencapaian yang akan membuat yang berulang tahun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kehidupan selanjutnya. Maka dari itu wajar jika tidak hanya hadiah namun ucapan serta do'a selalu diharapkan hadir oleh yang berulang tahun.

Kata-Kata Ulang Tahun


Jika yang berulang tahun adalah ayah anda maka kasusnya akan beda, karena tentu anda tahu bagaimana perjuangan seorang ayah untuk kehidupan anaknya. Ketika mereka berulang tahun maka sudah seharusnya anda memberikan sesuatu yang spesial, namun hal spesial bagi seorang ayah bukanlah hadiah atau sejenisnya. Dia hanya selalu mengharapkan perhatian juga kasih sayang dari anak-anaknya, meskipun anda hanya memberikannya kata-kata ulang tahun hal tersebut sudah memberikan kebahagiaan yang luar biasa baginya. Maka jangan sungkan untuk berburu kata-kata ulang tahun untuk orang spesial yang rela mati demi anda.

Kata-kata ulang tahun indah untuk ayah

Ayah memang terlalu keras mendidik anaknya, namun harus diketahui bahwa kerasnya itu bertujuan untuk membentuk kepribadian hebat anda. Pengorbanannya yang tidak mudah demi keluarganya memang tidak dapat dibayar dengan apapun, karena sebagai anak hanya bakti yang bisa membuatnya bahagia telah membesarkan anda. Nah dihari spesialnya tentu anda ingin memberikan hal indah untuknya, namun hal indah tersebut tidak harus selalu berbentuk barang. Melalui kata-kata ulang tahun saja sudah cukup membuatnya bahagia dan bersyukur untuk tetap hidup hingga saat ini. Jika anda bingung membuat kata-katanya, maka bisa menyimak beberapa misal dalam artikel ini.

Beberapa contoh kata-kata ulang tahun

Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi Ayah adalah Ayah yang sempurna, selamat ulang tahun Ayah..
Kesabaran ayah selalu membuat hati getir, betapa tulusnya ia menanggung beban hidup kami, rela menghabiskan waktunya mencari nafkah. selamat ulang tahun, Ayah
Tak ada yang abadi memang, tapi cinta ayah selalu nyata sepanjang hidupku, meski kadang ia marah dan tak jarang terlihat menyebalkan juga. selamat ulang tahun, Ayah
Bahagia itu sederhana, seperti saat ayah tersenyum membuat kita bahagia. Seperti pelukan ayah yang tulus meski lelah mendera tubuhnya. selamat ulang tahun, Ayah
Ayah saya hanya satu di dunia. Dia orang yang resah saat saya merasa kalah. Ia yang menenangkan saat saya tidak menang berjuang. selamat ulang tahun, Ayah
Ayah, lelaki dengan banyak bahagia yang diberikannya, meski begitu banyak sedih yang jarang ia tampakan di hadapan anak-anaknya. selamat ulang tahun, Ayah
Tubuhmu sudah renta, wajahmu semakin menua, namun harapan dan semangat terus kau jaga. Hanya untuk membuat aku bahagia. selamat ulang tahun, Ayah
Jiwamu murni, hatimu tak ternilai harganya, dan kebijaksanaanmu selalu menjadi panutan kami, selamat ulang tahun, Ayah.
Mungkin ada banyak Ayah yang hebat, tapi hanya ada satu yang luar biasa, Ayahku. Selamat ulang tahun, Ayah.
Saya harap setiap lilin yang Ayah tiup akan menjadi saksi terkabulnya semua keinginan menjadi kenyataan pada hari istimewa ini. Selamat ulang tahun, Ayah.
Tidak peduli seberapa tinggi aku telah tumbuh, aku akan selalu mempunyai sosok Ayah yang menjadi teladanku. Selamat ulang tahun, Ayah.
Melihat kehebatan sosok seorang ayah tentu tidak ada hal indah lain yang bisa diberikan kecuali kasih sayang dan perhatian di usia rentanya. Maka meskipun kata-kata ulang tahun yang menurut banyak orang tidak penting akan menjadi hal terindah bagi seorang ayah. Selain bahagia melihat ucapan ulang tahun dari anaknya, seorang ayah akan lebih bangga jika anak yang telah dibesarkannya mati-matian tetap perhatian kepadanya meskipun mungkin dia sudah menjadi orang besar. Tidak ada hal lain yang bisa mengganti pengorbanan, kasih sayang dan apapun itu kecuali bakti dari anak-anak yang dibesarkannya.

Nah melihat bagaimana seorang ayah berjuang untuk anda tentu anda akan selalu ingin memberikan kado terindah. Namun melalui kata-kata ulang tahun saja beliau sudah merasa bahagia, dibandingkan dengan berbagai hadiah mahal namun untuk bertemu atau berbincang saja anda sudah tidak memiliki waktu untuknya.