Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan sebuah kesempatan untuk mengenang saat kita hadir di dunia ini. Tentunya saat-saat tersebut menjadi hal terindah, sehingga ketika ada kesempatan datangnya tanggal saat lahir kita maka tidak segan-segan banyak orang yang merayakannya. Ketika ulang tahun pastinya banyak ucapan-ucapan ulang tahun yang sering diterima. Jika anda sedang mencari ucapan ulang tahun maka bisa menengok kumpulan ucapan selamat ulang tahun berikut ini.

Sahabat merupakan orang terdekat setelah keluarga. Memiliki sahabat menjadi hal terindah di dunia ini, karena hanya sahabatlah yang mengetahui senang sedihnya seseorang yang kadang melebihi kedekatan dengan keluarga. Nah tentunya ketika momen indah ini menghampiri sahabat anda pastinya anda akan berusaha menyenangkannya dan kadang berusaha keras menjadi orang pertama yang sadar akan hal tersebut.

Ketika merayakan ulang tahun tentu anda tidak akan lupa tentang kata ucapan ulang tahun termasuk untuk sehabat anda. Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat juga memerlukan kata-kata yang indah, karena melalui ucapan tersebut anda mendo'akannya menjadi lebih baik. Nah berikut ini ada kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang bisa anda gunakan untuk memberikannya kepada sahabat tercinta anda.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Macam-macam ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat

Sahabat memang selalu menjadi orang yang spesial bagi seseorang, kadang sahabat bisa lebih dekat bak keluarga. Ketika sahabat yang anda miliki berulang tahun tentu anda akan berusaha menjadi orang pertama yang mengucapkan karena memang mereka sangat spesial dalam hidup seseorang. Nah untuk menyampaikan ucapan ulang tahun kadang orang melakukan banyak hal yang baru dan tidak biasanya orang kebanyakan lakukan.

Selain ucapan, anda juga bisa memberikan kejutan, video perayaan atau hal lainnya. Namun hal yang paling menyentuh yaitu melalui ucapan tersebut, karena melalui ucapan tersebut anda juga mendo'akannya. Ketika anda bingung untuk memberikan ucapan, anda bisa mencarinya dalam kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang bisa anda jadikan referensi.

Kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang unik akan membuat lebih menarik, terutama anda memberikannya kepada orang spesial seperti sahabat. Sehingga hal ini juga menuntut kreatifitas anda bagaimana memberikan ucapan ulang tahun yang lain dari biasanya namun juga mengena maksud serta tujuannya. Hal ini memang tidak menjadi masalah walaupun anda memberikannya kepada sahabat, karena memang sahabat memiliki porsi tersendiri dalam kehidupan seseorang.

Beberapa kumpulan ucapan selamat ulang tahun

HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…
Happy B'day yaaa pren…, Tambah cakep, imuet, baek, n terus jadi temen terbaek aku :)
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Masa Kini 
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku…
Dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu… dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti…Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Tawa dan tangis silih bergantimenyertai setiap langkah perjalanan hidupmuTanpa terasa telah bertambah satu usiamuBiarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari iniDari hati semoga abadiijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmuSelamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.
Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini.Selamat ulang tahun.
Untuk teman terbaikku,Suka duka kita lalui bersamaTerjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kitaHingga tepat di detik ini terukir indah kenangan ituhari lahirmu, terulang kembali..Selamat ulang tahun sahabatku.
Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.
Met Ultah ya bro… sukses selalu…, gw selalu berharap yang terbaek buat lu!!
Memberikan sebuah ucapan ulang tahun memang tidak mudah, karena memang memerlukan rangkaian kata yang indah yang berfungsi juga sebagai do'a. Nah hadirnya kumpulan ucapan selamat ulang tahun tersebut semoga akan memberikan anda ide untuk membuat atau menggunakannya sebagai ucapan ulang tahun yang anda berikan kepada sahabat. Dengan pemberian ucapan yang indah suasana hati sahabat anda akan semakin senang karena mereka tahu sahabatnya akan selalu ada dan mengingat hari spesialnya tersebut.

Memberikan hal spesial kepada orang spesial memang cukup wajar. Namun ketika anda masih tetap menghargai dan memberikan perlakuan spesial kepada sahabat menandakan anda memang menganggapnya orang penting selain pasangan atau keluarga. Hal ini tentu wajar jika memberikannya ucapan terindah ketika hari ulang tahunnya, karena mereka memang sangat spesial tanpa bisa digantikan oleh hal mahal di dunia ini. Memberikan ucapan meskipun dengan mencarinya di kumpulan ucapan selamat ulang tahun tidak menjadi masalah, karena bagi sahabat, anda ingat hari spesialnya saja sudah cukup membahagiakan.