Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Ulang Tahun

Acara ulang tahun merupakan momen dimana seseorang mulai terkurangi jatah hidupnya dan juga sebagai langkah awal untuk menapaki kehidupan baru di usia yang baru. Sebagai pelengkap kadang kebanyakan orang mengadakan perayaan atau pesta untuk memeriahkan atau mengenang momen ulang tahun tersebut. 

Ketika ulang tahun tentu kebanyakan orang mengharapkan hadiah atau kado yang sudah menjadi tradisi masyarakat masa kini. Perlu diketahui bahwa selain kado ada hal indah yang bisa diberikan kepada orang yang berulang tahun. Kata ucapan ulang tahun memang menjadi hal penting ketika sesorang merayakan ulang tahun. Nah jika anda bingung untuk membuatnya maka bisa menyambangi internet untuk mencari kata-kata indah tersebut.

Membuat kata ucapan ulang tahun memang tidak mudah, karena tidak semua orang dapat merangkai kata-kata bak pujangga. Namun anda jangan berkecil hati dulu, karena anda bisa mencarinya di dunia maya, karena untuk hal ini tentu banyak yang menyajikan contohnya. Tapi akan lebih baik lagi jika anda membuatnya tulus dari hati anda, karena sebagus apapun kata-katanya jika anda tidak tulus maka akan terasa hambarnya. Anda bisa menggunakan kata-kata dari internet sebagai contoh yang bisa anda variasikan sesuai karakter anda, karena kata-kata tersebut akan menjadi do'a dan bisa jadi sangat diharapkan bagi yang berulang tahun.


Kata Ucapan Ulang Tahun

Membuat kata ucapan ulang tahun untuk pacar

Pacar atau kekasih memang menjadi salah satu orang spesial dan terpenting dalam hidup. Ketika dia akan berulang tahun tentu anda akan berusaha memberikan yang terbaik untuknya dan orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Selain ucapan, tentu anda ingin membuatnya terkesan dihari spesialnya. Membuat seseorang terkesan tidak harus dibanjiri dengan hadiah-hadiah mahal yang biasanya akan terasa hambar serta tidak mengena hati.

Perlakuan sederhana yang membuktikan sayangnya anda padanya akan lebih bermakna. Salah satu hal yang bisa anda lakukan ketika ulang tahunnya dengan memberikan kata ucapan ulang tahun spesial, karena hal ini juga sudah cukup membuatnya bahagia dan benar-benar yakin bahwa anda memang menyayanginya.

Nah bagi anda yang mendekati hal ini dapat memulai persiapan untuk menyambutnya. Untuk membuat kata ucapan ulang tahun memang tidak bisa dipaksakan, namun akan lebih baik jika kata-kata tersebut tulus dari hati anda. Jika tetap tidak bisa anda dapat menyimak beberapa misal untuk kata ucapan ulang tahun untuk kekasih anda yang mungkin akan membuatnya lebih senang selain karena kehadiran anda.

Misal kata ucapan ulang tahun romantis untuk pacar

Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namanu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang.
Tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku. 
Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku.
Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, Met ultah Sayang.
Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doamu itu. Happy B'day..
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Baru Banget  
Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.
Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.
Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umurmu dengan sebaik-baiknya, manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, aku terus menantikan kehadiranmu.
Dihari ulang tahunmu ini, ijinkan aku mengatakan bahwa aku berterima kasih kepada Tuhan telah mengijinkan aku untuk menjadi bagian dari indahnya kehidupanmu, Selamat Ulang Tahun Sayang..
Dihari istimewamu ini, aku mohon kepadamu untuk membantuku berdo'a agar Tuhan mengijinkan engkau untuk selalu menjadi teman hidupku, selamanya, Happy Birthday Honey..
Sebagai teman hidup yang spesial seorang kekasih memang pantas untuk mendapatkan perhatian dari kita. Termasuk ketika hari ulang tahunnya, maka anda bisa memberikan kata ucapan ulang tahun romantis sebagai kado spesial untuk kekasih anda. Nah setelah melihat referensi kata ucapan ulang tahun maka sekarang anda bisa berkreasi untuk membuat ucapan terbaik yang akan diberikan kepada orang yang spesial tersebut. Tidak memerlukan kado mahal, hanya perhatian sederhana dan kasih sayang sudah cukup membahagiakan untuk hidup di dunia dan memilih anda sebagai kekasihnya.

Dengan penjabaran berbagai kata ucapan ulang tahun tersebut maka jangan ragu untuk menghadirkan kata-kata indah untuk orang terindah. Untuk itu jangan sungkan untuk berkreasi merangkai kata-kata yang indah untuk diberikan kepada kekasih anda dihari istimewanya tersebut. selain hadiah memang ucapan serta perhatian yang selalu membahagiakan, karena hal tersebut membuktikan bahwa kekasih anda memang benar-benar menyayangi anda dengan memberikan berbagai perhatian kecil tersebut.