Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Selamat Ulang Tahun Lucu

Cara memberi ucapan selamat ulang tahun sejatinya memang dengan kata-kata yang baik dan indah untuk dibaca, selain itu juga disertai dengan beragam doa dan harapan yang tulus. Namun untuk anak muda jaman sekarang, tradisi bermanis-manis dengan ucapan ulang tahun bukan menjadi hal yang menarik, ada kalanya para pemuda jaman sekarang lebih memilih menggunakan kata selamat ulang tahun lucu untuk teman dekat maupun untuk sahabat karib yang sedang berulang tahun.

Dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun memang tidak ada aturan pastinya. Sehingga tidak ada yang salah dalam sebuah ucapan selamat ulang tahun. Dalam memberikan ucapan juga disertai dengan beragam doa yang dipanjatkan untuk mereka yang berulang tahun. Namun hal ini berbeda untuk mereka yang memilih kata selamat ulang tahun lucu dalam memberikan ucapan, karena mereka seringkali tidak menyertakan doa, melainkan hanya sebatas ucapan yang disertai dengan guyonan. Meskipun diselipkan sebuah doa, biasanya cukup singkat. Cara ini sendiri dipakai untuk mereka yang ingin suasana yang lebih santai dan tidak monoton.

Kata Selamat Ulang Tahun Lucu


Dalam hubungan sosial anak muda sekarang memang sangat dekat satu sama lain, selain itu juga tidak ada lagi rasa sungkan untuk saling bertukar candaan. Sehingga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang lucu dianggap sebagai pilihan yang pas agar terlihat lebih akrab selain untuk mencairkan suasana. Meskipun memiliki perbedaan makna, namun para pemuda beranggapan memberikan ucapan yang lucu memberikan kesan tersendiri. Untuk anda yang ingin memberikan ucapan dengan memilih kata selamat ulang tahun lucu, berikut kami berikan beberapa referensinya untuk anda..

Kumpulan ucapan selamat ulang tahun lucu

Walau aku mengucapakn selamat ulang tahun padamu terlambat, tapi didalam hatiku namamu selalu tertambat.info selamat ulang tahun..
Tolong jangan baca sms ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya sms ini, selamat ulang tahun ya sob...
Woy selamat ulang tahun.. ## pake toa mesjid## di kuping orang yang lagi ulang tahun....
Baca juga : Kata Selamat Ulang Tahun Paling Hits 
Beli buah di pasar babat, beli sofa di tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.Pagi-pagi beli kue brownisGara-gara belum mandi jadi sedikit malu,Sahabatku yang imut dan manis
Met panjang umur dan moga sehat selaluKemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..
Halo halo.. Woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk..Met ulang tahun kawan..!! Ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! Tahun kok di ulang…hadewh… (siapa yang benar ya?)
Hbd ya sob…, lu emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu tambah baek ma gw… hihihihi… sukses pokoknya dech buat lu…
Dihari ulang tahunmu, aku ingin mengakui sesuatu.Kamu memang yang paling manis,Kamu juga yang paling baikJadi aku ingin meminta maaf sob, karena aku sudah bohong hanya untuk membuatmu bahagia.. ##gubrak.
Bagaimana? Cukup menghibur? Memberikan ucapan selamat ulang tahun yang kocak dan lucu memang boleh saja, namun sebaiknya sertakan juga doa dan harapan untuk kebaikan mereka yang berulang tahun. Demikianlah sedikit ulasan mengenai kata selamat ulang tahun lucu, semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat menjadi inspirasi untuk anda. Dan jangan lupa sertakan kado spesial juga ya...