Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaik Untuk Orang Terkasih

Berbagi ucapan selamat ulang tahun tentu tidak asing bagi kita semua. Biasanya ucapan selamat ini kita berikan kepada teman, sahabat, rekan kerja, serta orang-orang terkasih lainnya. Ulang tahun yang notabene memang selalu diperingati setiap satu tahun sekali pada setiap orang, maka hal tersebut menjadi moment-moment terindah dan berkesan bagi siapapun yang menerima ucapan selamat ulang tahun tersebut. Berbicara mengenai ucapan selamat ulang tahun, di sini kami akan berbagi informasi tentang kata selamat ulang tahun bahasa inggris. Nah, untuk selengkapnya anda bisa menyimak artikel berikut ini sampai selesai.

Mengapa menggunakan ucapan selamat ulang tahun berbahasa inggris ??

Agar ucapan selamat ulang tahun terlihat lebih kece dan keren, terkadang sebagian orang memilih untuk menggunakan ucapan berbahasa inggris. Untuk membuat kata selamat ulang tahun bahasa inggris ini sebenarnya tidak sulit, bagi mereka yang memang sudah terbiasa dengan bahasa asing tersebut. Namun berbeda dengan mereka yang bahasa inggrisnya masih belum lancar, pasti kurang pd memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekannya menggunakan bahasa inggris. Nah, anda pun tidak perlu khawatir, kami akan memberikan contoh kalimat ucapan selamat ulang tahun dengan berbahasa inggris di bawah ini:

Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

All of me loves all of you not only for your birthday, and also now and at any time day.
Happy birthday. May god give you a better year for you.
Happy birthday. On this very special day i would like to say to you i hope your birthday's filled with love and all your dreams come true.
In your own birthday, i hope you always love me just like you did in the preceding years.I hope it will be the beginning of a wonderful year for you,
Baca juga : Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terlengkap 
Happy birthday to you. As increasing your age, i hope you are be a wise. Given by the god what your aspire and can be successful in the future.
Happy birthday!. May god give you a better year for you.
In my each and every smile, tear, and cheer you were being normally be there for me.
Happy birthday. I wish you days filled with warm sunshine, millions of happy smiles and laughter, and the priceless loves.
You are older today than yesterday but younger than tomorrow, happy birthday.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun tepat pada sasaran

Dari beberapa contoh kata selamat ulang tahun bahasa inggris yang kami berikan di atas, anda bisa memilih salah satu ucapan selamat ulang tahun untuk teman, rekan, sahabat, maupun orang-orang yang anda sayangi. Nah, mungkin anda juga bingung memilih kalimat ucapan selamat yang mana yang sebenarnya cocok untuk anda berikan ke sahabat anda tersebut. Karena terkadang tidak semua ucapan selamat bisa diterima, yang mana bisa jadi justru dengan ucapan yang diberikan membuat hati tersinggung juga ada. Lalu bagaimana caranya kita tahu kalimat tersebut cocok atau tidak bagi si penerimanya?.

Yang pertama dan utama sebelum kita memberikan ucapan selamat kepada teman atau sahabat kita adalah kenali karakter temanmu. Anda sebagai teman dekat tentunya sudah mengenal banyak mengenai karakter yang dimiliki. Jika anda sudah mengenal betul bagaimana karakter temanmu, maka selanjutnya anda sudah bisa menentukan kalimat ucapan selamat ulang tahun yang seperti apa yang pas untuk dirinya. Nah, demikianlah pembahasan tentang kata selamat ulang tahun bahasa inggris, semoga bermanfaat.