Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Meskipun misalnya anda merupakan orang indonesia, akan tetapi mungkin saja anda menemukan momen ketika anda akan lebih tepat memberikan ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris. Pada momen itu tentu saja anda harus bisa merangkai kata yang tepat untuk mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun mengesankan dalam bahasa inggris. Ada memang banyak sekali contoh yang demikian. Jika anda memang ingin menggunakannya maka anda juga harus memastikan bahwa ucapan yang anda pilih tidak terlalu rumit sehingga pesan anda tetap tersampaikan.

Dalam memberikan ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris maka anda juga harus bisa menyesuaikannya dengan keadaan si penerima sebagaimana ketika anda membuat ucapan ulang tahun dalam bahasa indonesia.

ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris

Misalnya ketika anda mengucapkan hal tersebut bagi pasangan anda, maka sense romantisnya harus mengena. Sebaliknya ketika anda mengucapkannya untuk sahabat baik anda maka suasana keakraban seorang sahabat juga harus terasa. Demikianlah anda harus bisa menyesuaikannya dengan sempurna supaya hasilnya juga sesuai sepenuhnya dengan harapan anda.

Ucapan Sederhana Tapi Mengena dalam Bahasa Inggris

Beberapa contoh yang biasa digunakan sebagai ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris memang terkesan sederhana. Anda misalnya bahkan bisa menemukannya dalam pelajaran bahasa inggris saat anda masih remaja. Oleh karena itu, sedikit modifikasi jelas akan anda butuhkan untuk membuatnya lebih berpeluang mengesankan anda. Hal tersebut akan jauh lebih tepat sasaran daripada jika anda asal menggunakan ucapan yang sudah jadi. Beberapa contoh yang umum misalnya sebagai berikut ini:

Happy birthday to you, my friend, hope you always under god's protection.
You are my best friend forever, and now i want to say happy birthday to you.
Happy birthday, honey, you are the best gift from god for me now and forever.
The success you can achieve with hard work. I hope you more enterprising than your last year and getting a lot of success.
Simak juga : Ucapan Ulang Tahun Paling Hits 
I hope it will be the beginning of a wonderful year for you
Hopefully this is the happiest day that ever happened in your whole life
Hope your birthday filled with lots of love and laughter. and then I hope that all your wishes in this special day will come true.
Forget how long you live but see how much you have accomplished. I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before. Happy birthday.
Happy birthday. I wish you days filled with warm sunshine, millions of happy smiles and laughter, and the priceless loves.
When you celebrate your birthday, I want you to get tremendous joyful. Someway the next day you should be aware because your age increases, so you have tobe more thoughtful than last years

Bahasa inggris merupakan bahasa yang sangat populer sekarang ini. Karena itu, sudah semestinya jika anda bisa membuat sendiri ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris lengkap dengan sentuhan imajinasi kreatif anda juga.

Dengan demikian, ketika anda misalnya membutuhkan jenis ucapan selamat yang memang memberikan sense romantis untuk pasangan anda, anda akan bisa mengungkapkannya dengan sempurna. Jelas pasangan anda akan sangat terkesan memiliki pasangan yang romantis dan penuh perhatian seperti anda di saat ulang tahunnya.