Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Ketika sahabat anda berulang tahun tidak afdol rasanya jika tidak mengucapkan kata ulang tahun sebagai salah satu tanda sayang kita pada sahabat. Kedekatan dengan sahabat membuat kita mengetahui sebagian besar hal tentang sahabat kita, jadi jika sampai tidak mengucapkan ulang tahun, maka masih diragukan status sahabat yang kita sandang. Nah untuk itu anda perlu mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memberi kata ucapan ulang tahun untuk sahabat anda.

Membuat Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Tercinta

Untuk anda yang pintar mengotak-atik kata, akan mudah sekali untuk dapat merangkai kata ucapan ulang tahun untuk sahabat. Namun meski anda ahli untuk membuat ucapan ulang tahun, anda harus tetap memperhatikan beberapa hal yang terkadang dilupakan oleh orang ketika mengucapkan kata ulang tahun kepada sahabat. Pertama-tama pastikan bahwa hari itu memang ulang tahun sahabat anda.

Jangan sampai anda salah tanggal, karena itu akan membuat anda malu dan ucapan yang anda berikan menjadi tidak spesial. Setelah usahakan menjadi yang pertama. Biasanya sahabat mencoba untuk jadi yang pertama untuk sahabatnya, misalnya dengan rela bangun malam tepat pukul 12 malam untuk mengucapkan kata ucapan ulang tahun untuk sahabat karib anda.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah perhatikan apa yang dia sukai, jika dia tipe orang yang cukup menerima kata-kata ucapan yang biasa saja atau tipe orang yang memang lebih menyukai kata-kata puitis. Kata ucapan ulang tahun untuk sahabat juga harus diusahakan dikemas dengan sangat istimewa agar menimbulkan kesan tak terlupakan dan membekas di memori sahabat kita.

Meski sahabat anda tidak meminta anda mengucapkan kata ucapan ulang tahun, tetapi dalam hati kecilnya tetap berharap anda akan mengucapkan kata kunci saat sedang ulang tahun tersebut. Anda yang masih kebingungan dalam membuat kata ucapan ulang tahun yang cocok untuk sahabat dapat melihat contoh yang kami sarankan di bawah ini.

Beragam Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Tawa dan tangis silih bergantimenyertai setiap langkah perjalanan hidupmuTanpa terasa telah bertambah satu usiamuBiarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari iniDari hati semoga abadiijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmuSelamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.
Baca juga : Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru 
Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini.Selamat ulang tahun.
Untuk teman terbaikku,Suka duka kita lalui bersamaTerjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kitaHingga tepat di detik ini terukir indah kenangan ituhari lahirmu, terulang kembali..Selamat ulang tahun sahabatku.
Selamat Ulang Tahun.Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini..selamat ulang tahun.
Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimuSaat sebuah ritual dirayakandengan nyala lilin-lilinyang bercerita tentang kebahagiaanSELAMAT ULANG TAHUNPanjang Umur dan Bahagia dalam hidupmuSelamat ulang tahun sahabatku...Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapanMeski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmuSekali lagi Happy Birthday...Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.
Selamat Ulang Tahuningatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahuncoba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat?berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita.

Menarik bukan beberapa kata ucapan ulang tahun untuk sahabat yang kami tampilkan ini. Semoga dapat membantu anda untuk dapat mengucapkan selamat ulang tahun yang spesial untuk sahabat sejati anda.