Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Lucu

Bekerja di suatu tempat dalam jangka waktu yang cukup lama kerap kali membuat satu karyawan dengan karyawan yang lain menjadi lebih akrab. Banyak faktor yang membuat karyawan yang satu dengan yang lain menjadi akrab.

Diantaranya karena bekerja di dalam satu tim yang sama dalam kurun waktu yang lama, menjadi teman satu kantor dan satu kos atau yang lainnya sehingga kerap kali rekan kerja menjadi sobat. Untuk itu bila rekan kerja akan ulang tahun berikanlah kejutan untuknya.


Dengan memberikannya kejutan dan juga ucapan ulang tahun untuk rekan kerja lucu akan membuatnya sangat bahagia dan bersyukur dapat memiliki rekan kerja seperti sobat.

Untuk sobat yang sedang mencari kata-kata ulang tahun yang tepat dan bermakna maka website ini adalah jawabannya. Di dalam website ini tersedia berbagai macam update ucapan ulang tahun untuk rekan kerja lucu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Lucu Terbaik

Nah untuk sobat yang sedang mencari referensi ucapan ulang tahun untuk rekan kerja lucu, di bawah ini terdapat beberapa kata-kata yang bisa sobat jadikan referensi.
Happy Birthday, kawan. Kamu kelihatan lebih cerah hari ini, mungkin karena cahaya lilin di depan mu ya. Aku kasih kamu do’a dan kado spesial dari yang pernah ada, jadi jangan lupa traktirannya.
Muka boleh kelihatan tua, tapi jiwa tetaplah muda. Walau mimpi belum tercapai, gak usah merasa terbebani, tetap berpikir positif, pantang menyerah, and be yourself. Akan ada saat kau merasa sulit melaluinya, bertahanlah, hingga jalan untukmu terbuka lebar. Dan saat waktu itu tiba, jangan lupa teraktir aku. Do’a ku nggak gratis loh.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja
Selamat Ulang Tahun, Bro. Kayaknya tahun ini juga tak ada yang berubah darimu bro, masih jomblo, gak berduit, and ditambah masih gak tampan. Tapi tenang aja, aku juga sama, hehe. Walaupun hari ini kamu ulang tahun, tugas untuk besok tetap dikerjain ya, biar besok kita berbagi seperti biasanya.
Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang taun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang taun broooh..
Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.