Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Singkat

Birthday atau hari ulang tahun sebagai salah satu hari dimana manusia di ingatkan akan hari kelahiran supaya tidak lupa bahwa usia semakin berkurang dan berkurang. Hari ulang tahun atau kelahiran juga merupakan hari dimana yang sangat membahagiakan karena sambutan dari keluarga dan kawan-kawan.

Coba sobat bayangkan bahwa di hari ulang tahun sobat, sobat mendapatkan anugrah terindah terindah berupa ucapan dan doa dari teman-teman sobat dan keluarga sobat. Doa tersebut yang membuat sobat menjadi panjang umur dan sangat bahagia.


Berbagai macam ucapan ulang tahun itu juga bisa sobat berikan kepada kawan-kawan sobat yang berulang tahun dan pada kesempatan ini saya akan berbagi ucapan ulang tahun untuk teman singkat untuk sobat.

Meskipun hanya singkat, ucapan ulang tahun ini langsung menuju pada inti sehingga tidak banyak mengandung banyak basa-basi seperti ucapan ulang tahun pada umumnya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Singkat Dan Jelas

Buat sobat yang pada saat ini sedang mencari beragam ucapan ulang tahun untuk teman singkat maka sobat bisa membacanya dari disini. Berikut ini berbagai macam koleksi terbaru ucapan ulang tahun untuk teman singkat dan jelas.
Pada hari ulang tahunmu yang ke 17,saya harap kamu langsung buat KTP,agar kamu langsung bisa memilihku pada pemilihan ketua RT nanti,he h eheselamat ulang tahun sayang I Love You
Maaf hanya dengan memberikan doa di ULTAH mu yang ke 17 ini,semoga melalui doa yang aku panjatkan ini,kamu selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik untukku.dan juga aku harap dengan SMS yang aku kirim ini mewakili dari perasaanku begitu mencintai dirimu.apalagi kamu sempatkan walau hanya sedetik saja untuk membaca SMS ucapanku ini hatiku sangat bahagia.HBD sayangku cintaku belahan jiwaku,..I Miss You Forever..
Bertambahnya Umurmu adalah anugrah yang tak ternilai harganya,kamu harus sadar bertambahnya umurmu bukan berarti kamu melupakan kewajibanmu untuk tetap bersamaku hingga akhir waktu.Selamat ULTAH sayang,semoga yang terbaik datang untukmu mulai detik ini.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 
Aku kirim SMS ini seiring dentingan waktu yang terus mengiringi bertambahnya usiamu,Selamat Ulang Tahun Sayang semoga kamu tambah awet muda,Maaf terlambat ngucapinnya,memang sengaja,kalau aku ucapinnya duluan entar gak rame diberanda facebookmu.
Tolong jangan baca SMS ucapan ULTAH ini buat kamu,apabila kamu buka dengan sengaja berarti kamu menantang resiko mentraktir saya. HBD ya...
Burung Cendrawasih di Jaya PuraKalau Gajag di Pulau SumateraSemakin bertambah UsiaMet ULTAH ya,,semoga cepet tuaha ha ha ha
Kok ada bau PIZZA dan Ayam goreng ya di hari ini?Oh ya aku ingat, entar malem kan ada traktiran ULTAH yang lagi baca SMS ini. (ngarepin).