Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Formal

Siapa yang pernah di rayakan ulang tahunnya? Hehe. Pasti seneng dong rasanya bila semua orang yang kita sayangi berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun kita. Perasaan haru, senang, sedih campur aduk menjadi satu.

Nah buat yang punya teman dekat apalagi setiap hari ketemu, berikanlah kejutan yang spesial untuknya di saat hari-hari ulang tahunnya. Ucapan yang bisa sobat berikan cukup banyak salah satunya adalah ucapan ulang tahun untuk teman formal.


Ucapan ulang tahun untuk teman formal biasanya bisa diutarakan kepada atasan, teman kerja atau teman sekantor dengan bersifat formal sehingga akan lebih menghormati yang sedang berulang tahun. Meskipun dalam konteks formal namun ucapan ini akan membahagiakan.

Terkandung makna yang besar di dalamnya yang akan membuat seseorang yang berulang tahun akan merasa sangat bahagia.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Formal Paling Unik


Buat sobat setia yang berkunjung di website ini, berikut ini koleksi terbaru ucapan ulang tahun untuk teman formal yang bisa sobat utarakan.
Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagimu dan hari ini juga merupakan hari yang sangat membahagiakan bagiku. Untuk itu ijinkan di hari yang membahagiakan ini aku mendoakanmu supaya kamu selalu di berikan kesehatan dan kemuliaan untuk hidup di dunia ini.
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di hari kelahiranmu ini kamu di berikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan dan di berikan umur panjang untuk menggapai cita-citamu. Sekali lagi selamat ulang tahun.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 
Puji dan rasa syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT dan berdoa kepadanya supaya kamu di berikan usia yang panjang dan di perjalanan usia kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin mengejar ridhonya. Selamat ulang tahun.
Selamat ulang tahun kekasihku, hanya kamu dan cuma kamu yang dapat mengubah hidupmu, mempertahankan senyumku dan membuatku ingat akan kebaikan. Semoga di hari ulang tahunmu ini kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan menjadi seseorang yang berguna bagi semua.
Hanya ada cinta di hati ini dan hanya ada rindu yang membuatku selalu semangat menjalani kehidupan i dunia ini. Semoga apa yang kamu cita-citakan di ijabah oleh Allah SWT.