Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Terbaik

Buat para cowok punya pacar cantik sudah menjadi idaman banyak orang, begitu juga cewek pasti pengennya punya pacar yang ganteng. Hehe

Yang peting mau ganteng ataupun cantik yang paling penting saling pengertian. Jangan berantem hehe. Oke langsung saja, pada kesempatan ini saya ingin membagikan sesuatu yang bisa di katakan sangat penting terutama untuk yang lagi pacaran.


Pemberitahuan penting ini adalah ucapan ulang tahun untuk pacar terbaik, ketika si doi ulang tahun ini menjadi momen yang sangat berharga untuk memberikannya kado dan juga perhatian kepadanya. Bisa dengan memberikannya kejutan dan yang pastinya disertai dengan ucapan selamat ulang tahun yang berisikan doa dan juga harapan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Terbaik Dan Terindah

Ada banyak cara untuk memberikan kejutan buat si doi pas hari ulang tahunnya. Apapun kejutannya yang pasti gak lupa dengan ucapan ulang tahun untuk pacar terbaik deh ya. Hehe

Berikut ini beberapa referensi ucapan ulang tahun untuk pacar terbaik yang bisa sobat coba
Terlalu indah untuk di lewatkan, raut wajah indahmu dan senyummu yang terkena sinar lilin membuatku merasa sangat beruntung dapat menyambutmu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun dan semoga bahagia.
Tidak bisa terhenti di dalam benakku untuk melupakanmu , apalagi melupakan hari ulang tahunmu. Ijinkan aku untuk mengucap kepadamu selamat ulang tahun mantan terindahku. Semoga bahagia dengan pasangan yang baru.
Terlena sudah aku dengan yang lain, sesal aku meninggalkanmu di dalam hari-hariku. Namun meskipun kamu membenciku, aku tidak akan pernah melupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun wahai mantan kekasihku.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
Hari demi hari telah aku lewati, hanya bersamamu dan bersamamulah aku merasa hidup. Tepaty di hari kelahiranmu, aku meminta ijin kepadamu untuk mendoakanmu semoga kamu bahagia selalu dan semoga kamu menjadi milikku seutuhnya.
Hanya kamu yang bisa membuat aku merasa tergila-gila karena cinta. Banyak orang yang mengatakan bahwa kekautan cinta sangat kuat dan hal itu yang tengah aku rasakan. Semoga kamu juga merasakan apa yang sedang aku rasakan dan selamat ulang tahun untukmu.