Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Bahasa Arab

Siapa yang sebentar lagi pacarnya mau ulang tahun? Pasti bingung kan mau ngasih kado ada. Jangan bingung ya sob , apapun kadonya yang paling penting adalah doa ulang tahunnya. Doa ulang tahun adalah hal yang sangat penting.

Selain untuk mendoakan kehidupan kedepannya supaya lebih baik dari sebelumnya pastinya doa yang baik akan mempersatukan kalian berdua kelak. Nah doa dari ucapan selamat ulang tahun bisa berupa apa saja misalnya saja ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa arab.


Pasti pada bingung kan kenapa harus bahasa arab. Tenang saja, bahasa arab adalah salah satu bahasa yang banyak digunakan oleh orang arab dan juga bersifat formal. Namun bahasa arab juga bisa bersifat fleksibel apabila digunakan untuk ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Bahasa Arab Yang Benar

Bila sobat lagi nyari ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa arab maka beberapa ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa arab di bawah ini bisa anda jadikan sebagai referensi.
شكرا لجميع اللحظات الرائعة التي جلبتها في حياتي. عيد ميلاد سعيد! أتمنى لك أن تكون الأفضل دائمًا.
Artinya : Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
أنا أحبك ، وهذا هو بداية ونهاية كل شيء.
لأنك مميز جدا ، نأمل أن يملأ هذا اليوم الخاص في حياتك أشياء خاصة أيضا. عيد ميلاد سعيد يا عزيزي!
Artinya: Aku mencintaimu, dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya.
Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!
لقد تغيرت الأمور خلال العام الماضي ، لكنك ما زلت شخصًا عظيمًا عرفته. عيد ميلاد سعيد!
Artinya : Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun!