Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Lucu


Namanya juga hari kebahagiaan tentu saja harus di rayakan dengan berbagai macam cara yang unik untuk menghibur yang lagi berulang tahun tentunya. Salah satu bahan yang dapat di jadikan candaan adalah ucapan ulang tahun dengan kata-kata yang lucu.

Bisa sobat bayangkan apabila yang berulang tahun adalah si doi pasti deh si doi langsung cengar-cengir dengernya hehe.


Nah kali ini saya ingin membagikan kebahagiaan kepada sobat-sobat semua yang pacarnya mau ulang tahun dengan memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar lucu. Ucapan-ucapan ulang tahun yang lucu pastinya bakal membuatnya semakin sayang dah sama sobat.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Lucu Paling Mantab

Ucapan ulang tahun untuk pacar lucu banget dan juga menghibur pastinya banyak di cari-cari, terutama yang dalam fase pacaran hehe. Oke langsung saja berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk pacar lucu yang bisa sobat jadikan referensi.
Cielah yang lagi ultah, selamat ulang tahun ya dari aku, tapi hati hati kalo dapet selamat ulang tahun dari mantan itu tandanya kamu di tagih hutang.
Hanya ada satu dan hanya kamu yang menemaniku sampai nanti, tapi untuk sekarang ini yang menemaniku ada banyak mulai dari kamu, tesla, heni, renata dan hanifah.
Biarlah hari ini jadi harimu pacar baruku karena aku sangat menghargai hari ulang tahunmu ini, namun jangan berharap bahwa besok adalah harimu karena besok itu harinya mantanmu. Cieee
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
Butuh referensi nih mau ngucapin apa di hari ulang tahun pacarku yang satu ini, oiya gimana kalo aku tanya sama mantan ya, ehh kan kamu abis putus dama mantan. Maafin akuu. Selamat ulang tahun pacarku
Ketika tahun tahun mulai berganti, setiap tahun sekali adalah hari yang paling penting untuk mengingatkan kontrak di dunia ini. Semoga kamu di berikan kesehatan jasmani dan rohani dan di berikan rejeki yang melimpah. I wish you all the best.
Hanya kamu yang bisa membuat aku jadi tergila-gila membuat aku jatuh cinta karena tak ada yang lain sepertimu. Yahh malah nyanyi, selamat ulang tahun yakk.