Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Untuk Pacar

Hai sobat sekalian, pasti udah gak sabar kan sama doa ulang tahun untuk pacar terbaru dari website ini, sering-sering mampir kesini ya sobat,karena akan ada update ucapan selamat ulang tahun terbaru yang pastinya unik dan juga berkesan.

Siapa yang gak pengen membuat si doi merasa bahagia di hari ulang tahunnya ? Hari ulang tahun merupakan salah satu hari yang sangatlah penting untuk di perhatikan, apalagi kalo hari ulang tahun itu hari ulang tahun si doi ! 

doa ulang tahun untuk pacar

Ulang tahunnya si doi jangan sampai lupa ya , apalagi sampai tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun sama si doi. Nah untuk itu buat sobat cowok maupun sobat cewek sekalian, pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa kumpulan doa ulang tahun untuk pacar yang bagus.

Kumpulan doa ini pastinya memiliki makna yang sangat bagus dan menyentuk untuk membuat doi merasakan sentuhan keromantisan dari sobat sekalian nih, apalagi sobat yang suka nge gombal , pasti si doi jadi lebih sayang sama sobat. Hehe

Oke tanpa basa-basi lagi buat sobat yang lagi mencari-cari doa ulang tahun untuk pacar terbaru, sobat bisa nih baca di bawah ini, karena di bawah ini akan ada doa ulang tahun untuk pacar terbaru baut pacar cowok maupun pacar cewek.

Semua ucapan selamat ulang tahun bisa sobat baca di sini di website ini pastinya.

Doa Ulang Tahun Untuk Pacar Pria


Nah yang pertama saya akan memberikan koleksi terbaru doa ulang tahun untuk pacar laki-laki, buat sobat yang cantik jelita yang lagi mencari-cari ucapan selamat ulang tahun terbaru untuk cowonya, ini nih di bawah ini bisa anda baca degan seksama doa ulang tahun untuk pacar laki-laki.
Terima kasih sayang atas perjuanganmu selama ini untuk mencintaiku, apabila aku punya salah sama kamu aku minta maaf sayangku dan aku ingin sekali menjadi yang terbaik untukmu selamanya. Happy birthday dan semoga sayang panjang umur. Amin yarobbal alamin.
Selamat ulang tahun sayang, semoga di hari ulang tahun sayang yang ke sekian ini, sayang menjadi lebih dewasa, lebih bertanggung jawab dan lebih serius untuk hubungan kita. Semoga panjang umur sayangku. Semoga berbahagia. Love you..
baca juga Doa Ulang Tahun Untuk Anak
Hanya ada kamu di hatiku selain kedua orang tuaku, kamulah calon imamku yang akan membimbingku ke jalan yang lebih baik. Di hari ulang tahunmu aku berusaha untuk membuatmu bahagia dan semoga kamu bahagia. Selamat ulang tahun sayangku.
Selamat ulang tahun pacarku tercinta, semoga di hari ulang tahunmu kamu di berikan kebahagiaan dan menjadi berkah untukmu dan untuk keluargamu serta untuk kita. Selamat ulang tahun sayangku dan semoga kamu bahagia.
Selamat ulang tahun wahai pacarku dan semoga di hari kelahiranmu ini kamu merasa sangat bahagia srta kebahagiaanmu membawakan berkah untukmu dan untuk semua yang ada di sekitarmu. Selamat ulang tahun sayangku kekasihku.

Doa Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita


Nah setelah kita membahas doa ulang tahun untuk pacar pria, sekarang giliran saya berikan doa ulang tahun untuk pacar wanita. Oke langsung saja di bawah ini beberapa doa ulang tahun untuk pacar wanita yang bagus dan bermakna.
Selamat ulang tahun wahai sayangku, kamu adalah wanita tercantik nomer 2 setelah ibu, dan di hari ulang tahunmu ini kamu terlihat semakin cantik dan menjadi wanita terindah di dalam hidupku. Happy birthday sayang.
Sayangku yang paling cantik, di hari ulang tahunmu aku ingin sekali membuatmu bahagia dan ijinkan aku untuk mengajakmu jalan-jalan kemanapun kata hatimu. Selamat ulang tahun sayangku dan semoga tambah dewasa dan tambah berbakti kepada kedua orang tua. Amin
Selamat ulang tahun kekasihku yang paling cantik , semoga di hari ulang tahunmu ini kamu selalu kemuliaan dan juga di jaga kehidupanmu dan kemuliaanmu. Semoga menjadi gadis sholeha dan menjadi wanita surga bagiku. Aminn
Semoga di hari ulang tahun ini, dirimu di berikan segala kemudahan dalam melakukan perbuatan dan selalu di jaga perbuatanmu dari perbuatan yang keji dan munkar. Selamat ulang tahun sayangku.