Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Gokil

Canda, tawa bersama orang orang tersayang adalah suatu momen momen yang mebahagiakan di dalam hidup ini. Membuat orang tertawa dan juga tersenyum bahagia sama dengan melakukan ibadah sehingga kita senang dan mendapatkan pahala. 

Ketika seorang kerabat berulang tahun, maka kelucuan dan keseruan juga perlu sobat utarakan kepada kerabat sehingga tepat di hari ulang tahunnya merasa bahagia dengan kehadiran sobat yang selalu memberikan suasana bahagia untuknya.

ucapan selamat ulang tahun gokil


Untuk membuatnya bahagia di saat hari ulang tahunnya maka sobat bisa memberikan atau mengutarakan ucapan selamat ulang tahun gokil kepada teman sobat.

Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya akan membuatnya merasa sangat bahagia dan beruntung memiliki seorang teman seperti sobat pastinya.

Koleksi Terbaru Ucapan Selamat Ulang Tahun Gokil


Nah tanpa basa-basi lagi berikut ini merupakan beberapa koleksi terbaru ucapan selamat ulang tahun gokil yang bagus dan juga unik.
Selamat ya yang lagi ultah, makan maknanya di tunggu ya tapi jangan di tempat biasa sekali kali di tempat yang sederhana aja tapi dengan harga yang luar biasa mahalnya. Hehe. Selamat ulang tahun botherku semoga bahagia
Ulang tahun itu seperti hari raya , setiap hari pasti ada dan selalu di peringtati. Tapi aku merasa sedih dengan ulang tahun di tahun ini,karena ulang tahun kawanku yang satu ini tidak ada yang memperingati selain keluarganya, teman temannya, kerabatnya dan juga pacarnya. Ehh.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Formal
Selamat ulang tahun brotherku, semoga kamu menjadi seseorang yang lebih sukses yang di tahun ini supaya hutangmu di aku segera di lunasin. Hehe semoga bahagia dan sehat selalu.
Bukan maksudku untuk mengejekmu , di hari ulang tahunmu ini aku hanya bermaksud untuk membuatmu merasa bahagia dengan memaksamu menjadi seorang pria sejati yang berangi mengungkapkan kenyataan bahwa kamu jomblo. Hehe bercanda bro. Happy birthday
Selamat ulang tahun sahabat baikku, semoga di hari ulang tahunmu di tahun ini akan membuatmu menjadi pria dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.