Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ulang Tahun Gokil

Ulang tahun merupakan salah satu har dimana kita di ingatkan oleh hari kelahiran kita di dunia. Hari tersebut mengingatkan kepada kita bahwa kontrak kita di dunia semakin lama semakin berkurang.

Namun meskipun kontrak kita di dunia semakin berkurang, sobat tidak perlu sedih karena banyak teman teman yang akan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang akan membuat kita merasa bahagia.

Kata Kata Ulang Tahun Gokil

Nah sekarang giliran sobat untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada teman sobat yang sudah perhatian di ulang tahun sobat dengan memberikan kata kata ulang tahun gokil dan unik.

Dengan memberikan kata kata ulang tahun gokil dan unik akan membuat teman sobat merasa sangat bahagia dan bersyukur karena memiliki teman seperti sobat.

Kata Kata Ulang Tahun Gokil Dan Unik


Buatlah teman kamu yang sedang berulang tahun dengan memberikannya kata kata ulang tahun gokil dan unik. Dan berikut ini merupakan beberapa kata kata ulang tahun gokil dan unik yang dapat kamu bagikan ke temen yang lagi ultah.
Aku tidak tahu akan perasaanmu, aku tidak tahu apabila kamu sedih namun yang aku tahu dan selalu aku ingat bahwa hari ini kamu ulang tahun, di hari ulang tahunmu ini aku ingin mendoakanmu supaya kamu tetap dalam perlindungannya dan bahagia selalu.
Ulang tahun itu seperti lo terlahir kembali dari usia lo yang baru namun kenyataannya usia lo tidak seperti waktu lo di lahirin dulu. Selamat ulang tahun.
baca juga Kata Kata Ulang Tahun Formal
Yang aku tahu, pas kamu lagi seneng senengnya itu pas kamu lagi ultah. Ijinkan aku untuk menagih traktiranmu di hari ulang tahunmu.
Tidak bisa di pungkiri bahwa hari ini adalah hari yang sangat istimewa buatku karena di hari adalah hari ulang tahunmu dan hari ini kamu wajib buat traktir aku. Selamat ulang tahun.
Kita disini datang hanya untukmu karen di hari ini adalah hari ulang tahunmu dan kamu wajib untuk tahun bahwa hari ini kamu wajib traktir kita-kita. Hehe.
Biarlah hari ini kamu bahagia karena hari ini kamu ulang tahun , biarlah hari ini kamu tampan karena hari ini kamu ulang tahun dan biarlah hari ini kamu seperti ratu karena hari ini kamu ulang tahun.