Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Yang Jauh

Apa yang ada di benak kalian bila pacara kamu besok lagi ulang tahun ? Yang pertama pastinya yang ada di benakmu adalah memberikan kado dan juga ucapan speisial untuknya karena dengan memberikan kedua hadiah spesial tersebut akan membuat pacar kamu merasa senang.

Namun apa jadinya ketika di hari ulang tahunnya, kamu sedang ldran sama pacara kamu, tahu kan ldr ? Yakk betul , hubungan jarak jauh. Di hari ulang tahunnya pasti tidak mungkin untuk memberikannya kado, namun kamu masih bisa memberikan ucapan buat dia kok. Tenang saja. Hehe

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Yang Jauh

Nah untuk itu kamu harus baca ucapan ulang tahun buat pacar yang jauh dari website ini, karena aku akan membagikan beberapa ucapan ulang tahun yang bagus buat pacar kamu yang ada jauh di sana.

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Yang Jauh Penuh Makna


Berikut ini merupakan beberapa ucapan ulang tahun buat pacar yang jauh yang dapat kamu kirimkan bahkan kamu ucapkan dengan kata kata dari ponsel untuk membuat hati pacar kamu menjadi bahagia. Langsung saja yukk simak.
Sebelum hari spesial ini terlewati, izinkan aku menggenggam erat tanganmu tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu dengan rasa hangat, selamat ulang tahun belahan hatiku yang jauh di sana. Semoga kamu bahagia.
Yang membuatku bahagia bukanlah uang maupun harta, melainkan hati serta ketulusanmu dalam mencintaiku selama ini, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur sayangku yang ada di sana.
Jangan berhenti untuk mencintaiku kekasihku, jangan pernah menduakan hatiku yang tulus kepadamu, setialah untukku sampai ajal menjemput. Tidak banyak pintaku kepadamu, dan selamat uang tahun sayangku.
baca juga Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat Yang Unik
Sayangku , selamat ulang tahun ya, maaf aku tidak dapat hadir di hari ulang tahunmu karena tugas yang smulia yang wajib aku lakukan disini, selamat ulang tahun saysangku semoga di hari ini kamu dapat berbahagia untuk hari ini, besok, lusa dan selamanya. aminn
Selamat ulang tahun sayangku, maaf ya aku tidak dapat hadir di hari ulang tahunmu karena tuntutan yang harus di patuhi. Hatiku yang mulia ini akan selalu mendoakanmu semoga dirimu bahagia selalu sayangku. Selamat ulang tahun sayangku. Semoga kamu selalu di berikan kebahagiaan.