Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

Hai sobat, ulang tahun itu merupakan salah satu momen momen yang paling ditunggu-tunggu kok ya karena di hari ulang tahun kita bakal kena jebakan batman dari kawan-kawan hehe. Namun yang paling di nantikan di dalam ultah adalah ucapan selamat.

Ucapan selamat ulang tahun adalah ungkapan yang sangat berarti karena di dalam ucapan selamat ulang tahun berisi hal hal yang unik serta do’a yang baik. Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada kawan kawan yang sedang berulang tahun akan membuatnya bahagia.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

Pada kesempatan ini saya akan membagikan koleksi terbaru ucapan selamat ulang tahun untuk saudara laki-laki maupun perempuan, yang jelas ucapan selamat ulang tahun ini di peruntukan untuk saudara yang sedang berulang tahun.

Koleksi Terbaru Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara


Nah langsung saja berikut ini merupakan koleksi ucapan selamat ulang tahun untuk saudara terbaru yang dapat sobat utarakan kepada saudara sobat yang sedang berulang tahun.
Selamat ulang tahun adikku tersayang, semoga menjadi adik yang baik dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aminn.
Di hari ulang tahunmu ini, kakak cuma mau memberikan do’a yang terbaik untuk adek. Semoga adek menjadi adek yang berrbakti kepada kedua orang tua, tambah pinter, rajin dan semoga terwujud cita-cita yang di impikan sejak kecil. Aminn
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami
Tidak ada hari yang indah melainkan hari ulang tahunmu , di hari ulang tahunmu adek selalu bedoa untuk kakak semoga kakak menjadi kakak yang terbaik untuk adek. Selamat ulang tahun kakakku tercinta semoga menjadi seseorang yang berguna untuk keluarga, nusa dan bangsa. Amin
Adekku yang paling cakep, selamat ulang tahun ya dek. Semoga tambah cakep, pinter , rajin belajar dan yang terpenting menjadi seseorang yang dapat membantu orang tua. I wish you all the best adikku.
Barakallahu fii umrik wahai adikku! Semoga keberkahan menyertai setiap langkahmu di perjalanan hidupmu ini. Semoga menjadi adek yang baik. Amin.