Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ultah Islami Penuh Makna

Ulang tahun adalah satu hari dimana hari tersebut bertambahnya umur. Apabila anda memiliki teman, kekasih keluarga muslim bisa anda berikan ucapan ultah islami yang tersedia di website ini. 

Kali ini saya ingin membagikan ucapan ultah islami yang bagus dan penuh makna, dengan memberikan ucapan ulang tahun islami yang berkesan akan membuat kawan anda merasa bahagia karena kamu telah memperhatikan dan mendoakannya tepat di hari kelahirannya.

Ucapan selamat ulang tahun sangat penting, meskipun kado bisa nyusul namun ucapan tidak dapat di susulkan karena jaman modern sekarang sudah ada smartphone dna juga gadget yang canggih yang dapat mengirimkan pesan hanya dengan sekali ketuk.

Ucapan Ultah Islami

Ucapan Ultah Islami Penuh Kesan

Berikut ini merupakan beberapa ucapan ultah islami yang dapat anda kirimkan ke kawan kawan anda yang beragama islam supaya lebih bertaqwa dan mendekatkan diri kepada allah swt
Kupanjatkan do’a kepada illahi untuk selalu melindungimu, menjagamu dan mengarahkanmu menuju ke jalan yang benar. Selamat ulang tahun sahabat karibku.
Puji syukur ku panjatkan kepada illahi atas segala lumpahan rahmatnya menjagamu hingga usiamu yang sekarang ini. Selamat ulang tahun kekasihku
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Kekasih
Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga di hari ulang tahunmu ini kamu selalu mendapat lumpahan rahmat serta inayahnya dan selalu di berikan kesehatan hingga akhir hayat nanti. Amin
Siang dan malam sulir berganti , tahun demi tahun juga berganti yang mengikuti setiap umurmu yang selalu kunanti untuk memanjatkan doa kepada illahi, agar selalu melindungimu di setiap langkah langkahmu. Selamat ulang tahun kekasihku.
Air mengalir dari tinggi ke tempat yang rendah begitu dengan usia yang smakin lama semakin bekurang. Semoga selalu diberikan limpahan rahmat dan lindungan allah swt. Selamat ulang tahun.
Tidak ada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu, selain kata kata selamat ulang tahun. Tiada doa yang bisa kupanjatkan selain berdoadoa semoga panjang umur dan bahagia selalu kawanku
Beberapa ucapan ultah islami di atas merupakan ucapan ultah islami terbaru yang dapat anda bagikan kepada kawan atau kekasih anda bahkan mantan anda yang sedang ulang tahun.