Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Keren dan Unik di Hari Lahir untuk Sahabat karib

Ucapan Hari Lahir untuk Sahabat - Hari lahir yaitu hari yang sering kita sebut  hari ulang tahun dan biasanya disikapi oleh setiap orang dengan cara yang berbeda. Misalnya dengan merayakan ulang tahun dengan keluarga, sahabat karib atau pun bersama dengan teman kerja.
Perayaannya biasanya dengan makan bersama, ada yang makan kue tart dan bahkan neraktir saat makan siang/malam di restoran sambil nongkrong. Dan ada juga orang lain yang memaknai hari lahirnya dengan merenung tentang apa saja yang telah terlewatkan selama ini dengan berdoa agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Nah jika saat ini yang ulang tahun sahabat kamu. Apa yang kamu ingin berikan disaat hari lahirnya? Pastinya anda akan menyiapkan kado yang spesial untuknya. Namun kado tak akan berarti tanpa sebuah ucapan selamat ulang tahun yang tulus serta doa.


Yaaa, jika anda gak sempat mengucapkan secara langsung bisa dengan mengucapkan lewat sms, facebook, bahkan twitter. Berikut ada beberapa Ucapan Hari Lahir Untuk Sahabat yang bisa anda jadikan pilihan.

Selamat ulang tahun buat sahabat terbaikku, semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula kesehatanmu, bertambah pula kebaikanmu kepada sahabat dan sahabatmu, dan bertambah pula kesuksesanmu.  I Wish You All The Best
Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu. Doa yang indah adalah doa untuk panjang umurmu. Selamat hari lahir sahabatku ^_^
Walaupun hanya lewat pesan sederhana,, aku ucapkan selamat ultah buat sahabat terbaikku. Semoga cita cita mu semakin dekat sesuai harapanmu, dan semoga juga kau senantiasa sehat sehingga bisa berkumpul kita lagi dengan kita
Selama mentari masih mampu terbit dan tenggelam, selama itu pula aku akan bangga menjadi sahabatmu. Selamat ulang tahun ya sahabatku, aku sangat menyayangimu dan bangga bisa menjadi orang yang dekat denganmu. Janganlah bosan dan tetap menjadi sahabat baikku ^_^
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya 
Untuk sahabat ku yang jauh disana, aku ucapkan selamat ulang tahun kepadamu ! Meski aku tak sempat memberikan kado untukmu, tapi aku hanya bisa mendoakan supaya kau senantiasa baik baik saja disana.
Maaf untuk hari ini, aku tak bisa memberikan kado apa apa buatmu selain sebuah doa untuk kesehatan, kesuksesan, dan kedewasaanmu. Happy Bithrday sahabatku, aku mencintaimu  selalu!
Sehabatku selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, tercapai semua cita-citamu, dan semoga tetap menjadi sahabat yang baik. Tambah cantik yaa he he he 
Tiada kado yang paling indah selain doa yang tulus aku berikan untuk mu sahabatku di hari ulang tahunmu ini semoga kau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT dan semoga diberkahi dalam setiap langkahmu ke depan. Amin Selamat hari lahir yaa . . .

Itulah beberapa kumpulan Ucapan Hari Lahir untuk Sahabat semoga dapat bermanfaat dan semoga persahabatan anda tetap erat.  Ehhh iyaa, Setelah membacanya jangan lupa share yaa  . . .