Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seratus Ucapan Happy Birthday untuk Diri Sendiri

Selain memikirkan orang lain, kita juga harus memperhatikan diri sendiri ya. Seiring pertumbuhan usia semakin banyak orang yang sibuk dengan urusan masing – masing.
Jadi tak heran jika banyak orang terdekat atau keluarga yang lupa dengan ulang tahun untuk kita, hehe jangan sedih ya gengs.

Jika kalian tak lagi mendapat ucapan happy birthday dari orang lain tentunya kalian harus sabar, yang terpenting harus bersyukur masih diberikan umur panjang oleh Allah SWT.

Nah untuk kalian yang merasa demikian ada baiknya untuk mensyukuri dengan cara merangkai ucapan happy birthday untuk diri sendiri disebuat kertas atau apa lah. Hehe untuk menghibur diri.

Seratus Ucapan Happy Birthday untuk Diri Sendiri

Setelah itu kalian boleh kok mengupload ke social media yang kalian punya itung – itung biar gak kesepian gitu, hihihi. Yuk langsung simak ucapan happy birthday untuk diri sendiri.
Tuhan memberikan kita hadiah berupa kehidupan, terserah kita untuk memberi diri kita sendiri hadiah berupa hidup yang lebih baik.
Setiap tahun ketika saya ulang tahun, aku mendapatkan sebuah kesempatan untuk memulai dan merangkai mimpi yang baru
Keterbatasan diri bukanlah berasal dari luar, melainkan datang dari dalam dirimu sendiri. Itulah aku yang selalu berbahagia mendapatkan umur panjang dari Tuhan. Semoga Tuhan selalu mengiringi langkah baiku.
Terkadang kenyataan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tetaplah semangat dan fikirkan jalan keluarnya dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jadi aku akan tetap bersyukur atas nikmat Tuhan hari ini yang masih mengijinkanmu menikmati pertambahan umur ini.
Cacian dan hinaan serta maki – makian dari orang lain merupakan nasihat kasar yang berharga karena mereka telah menemukannya darimu dan mengatakannya. Maka berterima kasihlah kepada mereka. Sebab mereka telah membuatku lebih kuat dan dewasa.
Keseimbangan – ibarat roda sepeda yang berputar. Setiap perputaran dari perjalanan kita memerintahkan kita untuk menjaga keseimbangan kita pada taha perjalanan selanjutnya. Dan aku telah menanamkan rasa sabar dalam menghadapi segala ujian kehidupan ini.
Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala resiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimism dan semangan baru, maka semua impian pasti akan menjadi kenyataan.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Percayalah dengan kemampuan kita sendiri untuk meraih apa yang kita inginkan. Jangan terlalu terpaku dan tergantung oleh orang lain. Ketika orang lain tak lagi memperdulikanmu yakinlah bahwa Tuhan selalu bersamamu.
Ketika di hari istimewamu tak ada satu pun yang mengingatnya, percayalah bahwa Tuhan akan selalu memberi kebaikan bagi umatnya yang ikhlas. Dan jangan lupa berbuat baik, hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah yang kalian hadapi.

Sekian dulu gaes, semoga ucapan happy birthday untuk diri sendiri dapat memberikan semangat untuk kalian ya. Jangan merasa sendiri di hari bahagiamu sebab Tuhan selalu ada untukmu.