Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Anak Lelaki Pertama

Anak adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Kehadirannya sering kali membuat suasana keluarga bertambah bahagia dan lengkap.
Ketika mengandung, sebagai pasangan biasanya kita akan menebak – nebak jenis kelamin dari anak pertama, tebakan pertama adalah jenis kelamin anak yang diharapkan.

Biasanya seorang calon bapak mengiginkan anak lelaki sebagai anak pertama, dan ketika doa tersebut terkabul maka senang lah hati ini.

Untuk mengenang kelahiran anak pertama yang sudah di nanti – nanti tentu saja ada kalanya mengadakan perayaan ulang tahunnya.

Meski anak laki – laki, namun untuk sekedar bersyukur atas pemberian nikmat dan umur panjang dari Tuhan, mengadakan acara ulang tahun dan memberi ucapan adalah hal wajar.

Ucapan Hari Lahir Anak Lelaki Pertama

Konsep tentang ulang tahun pun harus di perhitungkan, sebab moment ulang tahun yang datang setahun sekali dapat menjadi kenangan terindah bersama keluarga tercinta.

Bagi Ayah dan Bunda yang sudah menyediakan kado namun belum menemukan ucapan terbaik untuk anak pertamanya disini kami menyediakan postingan ucapan hari lahir anak lelaki.
Yuk, langsung saja di cek di bawah ini. Cekidot..
Kamu adalah anugerah terindah, kado terindah yang di berikan Tuhan. Semoga kamu menjadi anak laki – laki yang dapat menjaga kami di hari tua kelak.
Bagian dari kebahagianku adalah melihat semua keluargaku tumbuh sehat dan diberikan umur panjang. Semoga kamu menjadi anak laki – laki tangguh seperti yang kami ajarkan nak..
Sabait doa dari Papa dan Mama untuk mu nak, semoga kamu di jadikan sebagai keindahan pandangan, yang setiap kami melihatmu dapat mengobati semua kesediahan hati dan kelelahan ketika seharian mencari nafkah untukmu.
Lesung pipit dari senyumu membuat Ayah dan Bunda lebih semangat untuk memberikan yang terbaik untukmu. Semuanya merubah pikiran ini yang hanya senag melihatmu tersenyum. Namun kini kita akan lebih melakukan yang terbaik untuk dapat membuatmu tertawa lepas.
Semakin bertambah umurmu lebih dewasa, semoga kamu diberikan umur panjang dan semua hal kebaikan dari Tuhan. Ingat nak, Tuhan selalu mengiringi langkah mu.
Selamat ulang tahun nak. Bertambah satu lagi umurmu maka bertambah pula tanggung jawab mu menjadi anak yang lebih dewasa.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainya
Cantiknya pita ini ku ikatkan pada bungkusan doa. Semoga sehat dan panjang umur dan lupa juga Bunda doakan semoga kamu menjadi anak laki – laki yang membanggakan.
Tuhan jadikanlah anak – anaku patuh akan perintah-Mu. Pandai mensyukuri nikmat-Mu dan bersegra pada ampunan dan peritah-Mu.
Hari yang indah telah datang, mentari bercahaya dengan hangat bersama dengan indah sinarnya. Burung berkicau dengan riang. Angin berhebus sangat tenang sembari mengantarkan ucapan selamat ulang tahun untukmu nak.

Itulah beberapa doa dan ucapan hari lahir anak lelaki, cukup menarik ya ucaannya sangat menyentuh sekali. Semoga bermanfaat.

Kami doakan juga semoga anak laki – laki akan menjadi kebanggakan untuk orang tuanya.