Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Happy Birthday Romantis untuk Kekasih Hati

Ngomongin pacar, siapa sih yang nggak bahagia jika diberikan kejutan saat ulang tahun dari pacar? Pastinya bukan hanya kejutan lah ya.
Tentu ada embel – embel kado, kue tart dan sebagainya lah wong dari pacar tercinta bukan dari orang lain, hehe. Namanya pacar kan nggak perhitungan.

Duh, apalagi jika diberikan secarik kertas yang berisi dengan kata – kata bernadakan rindu nan indah dibarengi dengan doa – doa yang tertuang dalam tulisan.

Rasanya bikin meleleh hati para perempuan saja. Hehe (Pengalaman admin nih) :D
Namanya juga perempuan pastinya akan meleleh jika diberikan kata – kata romantis, ya kan? Hayoo..

Oke gaes, bagi kalian yang ingin memberikan ucapan happy birthday romantis buat pacar dalam rangka ulang tahunnya kami punya banyak kata – kata romantis lhoo..

Ucapan Happy Birthday Romantis untuk Kekasih Hati

Yuk langsung saja disimak beberapa ucapan happy birthday romantis dibawah ini.
Kala lilin membias diwajahmu kan kusatukan doa untuk kebahagiaan di hari ulang tahun mu aku janji akan selalu menjaga tanpa henti – henti. Selamat ulang tahun sayang.
Sunggu masa depan memang ada karena kamu sudah berhasil melewati satu tahun usiamu. Selamat ulang tahun sayangku.
Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, semua lilin akan oadam tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam yaitu lilin cinta yang ada di hatiku. Happy birthday sayang.
Aku tidak bisa memberikan kado indah buatmu sayang namun aku akan memberikan cinta tulis ini selamanya untukmu. Selamat ulang tahun sayang!
Di tengah merahnya mega. Di dalam sunyinya senja ku tulis seuah puisi padamu. Dan ku ucapkan selamat ulang tahun sayang.
Semoga segala kebaikan menyertaimu “ I wish you all the best” waktunya telah tiba, saatnya sekarang untuk berbicara mengenai harapan dan cita – citamu. Semoga apa yang kamu harapkan segera terwujud.
Selamat ulang tahun kekasih jiwa, semoga kesuksesan tiada bosan – bosan datang kepadamu, mengetuk pintu hidupmu dan merengkuhmu selalu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Selamat ulang tahun sayang. Maafkan kekasihmu ini ya Karena hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun hanya lewat sebuah kata – kata, akan tetapi sms ini saya buat dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy birthday sayangku.
Jarak yang begitu jauh memisahkan kita, tak akan membuat hati ini terpisah. Selamat ulang tahun kekasih hati.
Dihari kelahiranmu ini, aku ucapkan selamat ulang tahun ya sayang. Semoga apa yang kamu cita – citakan segera terwujud
Hal yangterindah dalam cinta adalah dicintai oleh orang yang kau cintai. Selamat ulang tahun saayang semoga cintamu semakin bertambah.

Nah sob, itulah beberapa ucapan happy birthday romantis yang dapat diberikan kepada pacar idaman saat ulang tahun.

Semoga artikel diatas dapat membantu kalian memilih kata – kata yang cocok dengan suasana hati ya. Semoga bermanfaat.