Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir untuk Abang


Bukan hanya teman, namun kakak atau yang sering kita panggil abang adalah, laki – laki terdekat kita selain ayah yang dapat menjaga dan menghibur kita saat sedih.

Meskipun tingkah abang kadang menjengkelkan namun jika abang kita pergi akan terasa kangen sekali, ya kan? Siapa yang setuju?

Sebab, dalam rumah tanpa kehadiran teman bermain akan terasa sepi dan jenuh sekali. Sesekali abang membuat kita menangis namun itu hanyalah bercandaan abang yang akan membuat kta kangen untuk mengulangnya.
Ucapan Hari Lahir untuk Abang

Bahkan, kita terkadang akan merasa cemburu ketika kedua orang tua kita yaitu ayah dan bunda lebih pr kepada abang di banding kita.

Itulah, sifat kita sebagai adik yang belum bisa mengondisikan emosi. Tapi, kawan percayalah setiap abang pastinya sayang kepada adiknya. Ia akan menjaga, melindungi bahkan akan membuat kita tersenyum selalu saat kita sedih.

Nah, bagi teman – teman yang rindu dengan abang, dan kebetulan sekali hari ini adalah hari ulang tahunnya. Maka kami menyediakan beribu ungkapan ucapan hari lahir untuk abang.

Dijamin, akan semakin membuat hubungan antara adik dan kakak lebih akrab dan humoris. Simak bak – baik ya.. !!
Di hari ulang tahun kaka ii, aku menyadari bahwa kakak lah yang selama ini dapat mengerti perasaanku. Dapat menghiburku di kala aku sedih. Kicauan mu tentang semua hal yang membuatku nangis sekencang – kencang nya dapat menjadi kenangan yang berharga untuku. Selamat ulang tahun abang tersayang.
Aku menyadari bahwa teman sejati adalah kakak, yang dapat menjaga semua apa yang aku ceritakan. Kau memberiku banyak hal berharga, aku menyayangimu sebagai kakak terbaiku.
Teman ku dalam menjaga dan menyayangi ibu dan ayah adalah hanya kakak. Aku mohon di hari bahagiamu ini yang menandai umurmu lebih dewasa. Kakak menjadi laki – laki yang lebih baik, lebih dewasa dan dapat menjaga adikmu ini.
Sering bertengkarnya kita, dan membuat kita saling jengkel satu sama lain membuat kita menjadi lebih akrab dan lebih mengerti arti kesabaran dalam perselisihan. Namun, di hari bahagia ini aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun abangku.
Ucapan hari lahir untuk abang kali ini aku rangkai dengan sepenuh hati, dengan kata – kata indah dan tulus dalam hati membuat ku trenyuh akan hubungan persaudaraan ini.
Usia bukan lah jarak yang akan membuat kita jauh karena perbedaan umur, namun aku harap dengan bertambahnya usia ini kakak menjadi lebih baik dan menjadi kakak terbaik.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Selamat ulang tahun kakaku, hari ini adalah hari paling berbahagia untuk mu. Menjadi lebih dewasa adalah harapan semua kelurga kita. Tetaplah menjadi kakak terbaiku dan jangan pernah lupa dengan adikmu yang imut ini.

Nah, itulah kawan berbagai ungkapan ucapan hari lahir untuk abang. Semoga dari sekian banyaknya ungkapan diatas ada satu atau beberapa kata – kata yang cocok untuk di berikan kepada kakak tersayang.

Semoga kakak yang ada di rumah bertambah dewasa dan tetap sayang dengan adik – adiknya.