Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Buat Ibu Tersayang untuk Hari Ulang Tahun

Ibu adalah wanita yang sangat berperan penting dalam kehidupa kita selama ini. Pengorbanan yang begitu besar ia berikan untuk demi keselamatan kita. Bahkan ibu tanpa sukan akan merelakan nyawanya untuk kita.

Betapa durhaka sekali seorang anak yang menyia – nyiakan ibunya. Ibu menahan rasa sakit untuk kita, mendoakan dan mendidik kita setiap harinya.

Tanpa lelah dan mengeluh iu selalu menunjukkan rasa perhtaiannya kepada kita, meskipun terlihat sekali guratan – guratan lelah di wajahnya.

Tanpa ibu, apalah kita jadinya. Seseorang yang menguatkan hati kita dan memberi motivasi lebih adalah seorang ibu. Kasih sayang yang di berikan begitu tulus.

Ucapan Hari Lahir Buat Ibu Tersayang untuk Hari Ulang Tahun

Ucapan hari lahir buat ibu tersayang

Ibu mengajarkan kita tentang arti seseorang yang istimewa dalam kehidupan ini. Dia mengisi kehidupan ini dengan kasih sayang dan cinta yang begitu tulus.

Mengajarkannya hingga kita beranjak dewasa, dan berani melangkah menghadapi dunia yang penuh dengan kekejaman akan cacian semua orang.

Nah, hari ulang tahun ibu inilah yang dapat kalian gunakan untuk mengungkapan rasa bahagia dan bangganya kalian memiliki ibu sepertinya.

Berikut kami berikan postingan ucapan – ucapan yang menyentuh hat khusus untuk ibu tersayang.
Terima kasih telah bersamaku selama ini, bahkan ketika ku sedang jatuh dan terpuruk. Kau telah memberi ku semangat hingga menguatkan hati yang rapun ini. Terus panjan umur dan di beri kesehatan lebih oleh Tuhan.
Ibu, kita semua berkumpul di sini bersama kelurga kecil kita di hari ulang tahunmu. Kami berkumpul untuk membuat hari mu lebih bahagia dan terkenang akan semua hal tentang keluarga kecil ini.
Ibu adalah wanita luar biasa, pelukan hangat dan tulus mu mampu membuat hati ku lebih tenang. Elusan tangan manismu sangat terasa lembut sekali di kepala ini. Dan kecupan yang kau berikan di kening ku sangat ku rindukan. Aku menyayangi mu ibu, selamat hari ulang tahun.
Jika kau bertanya – tanya apakah ku masih ingin seperti bayi yang selalu kau gendong dan kau dendangkan lagu tidur untuku? Jawabnya adalah “iya”. Sebab aku sangat merindukan saat – saat seperti itu. Namun kali ini adalah saatku yang membahagiakanmu di hari tuamu. Selamat ulang tahun bunda.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ibu, kau adalah satu – satunya sosok yang dapat ku percaya di dunia ini. Semua keluh kesah yang ada dalam hati ini. Dapat seketika hilang ketika ku ceritakan padamu. Kau memberiku semangat dan ketenangan.
Ibu, maafkan jika suatu hari nanti aku belum bisa membahagiakan mu dengan materi. Namun, tenanglah saat ini anakmu sedang berusaha membuat mu bahagia sedikit demi sedikit.
Andai saja, hatimu dapat ku pinjam sebentar. Agar aku dapat belajar arti kesabaran. Aku mohon ibu agar di berikan kesehatan agar dapat menuntunku lebih sabar.

Itulah kumpulan ucapan hari lahir buat ibu semoga apa yang kami posting hari ini dapat bermanfaat ya, jangan lupa berikan yang terbaik buat bunda. Jangan sampai kau melukai hati malaikatmu.