Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Anak Tersayang Islami Terbaru


Doa Ulang Tahun Anak Islami - Bagi orang tua yang memiliki seorang anak dan saat itu anak anda sedang ulang tahun. Sebagai orang tua sebaiknya kita harus memberikan sebuah ucapan “selamat ulang tahun” untuk anak – anak kita. Hal ini bertujuan agar sang anak merasa diperhatikan dan sebagai simboli kasih sayang selain diberikannya hadiah atau kado berupa barang yang istimewa.

Terkadang perayaan ulang tahun ini identik dengan pesta yang meriyah dan mewah. Namun dalam islam mengajarkan untuk merayakan dengan pesta yang sederhana dan juga dapat bermanfaat untuk orang lain. 

Berikut ada kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak tersayang yang bisa diambil dari salah satu Doa Ulang Tahun Anak Islami terbaru, antara lain :

Anakku sayang selamat ulang tahun yaa, semoga dengan ulang tahunmu ini kamu semakin dewasa dan semakin memberikan yang terbaik untuk keluarga.
Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga apa yang kamu niatkan di hari kelahiranmu ini semoga selalu diberikan jalan menuju masa depan yang lebih baik. Jangan lupa untuk selalu berdoa, papah dan mamah selalu mencintaimu. Kasih sayng mamah sepanjang waktu dan jadikan ini sebagai modal untuk meraih masa depan.
Selamat ulang tahun anakku,, semoga apapun yang kamu impikan bisa mudah teraih di masa depan. Doa papah dan mamah selalu menyertaimu sepanjang waktu. Amin.
Selamat ulang tahun sayang, semoga Allah menganugrahkan kepadmu usia yang panjang, badan yang sehat , akhlak, agama, kesejahteraan jiwa dan raga. Serta semoga Allah melimpahkan rezekimu dan kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Sayangku, selamat ulang tahun yaa semoga kau menjadi anak yang tidak sombong. Semoga menjadi anak yang terus berjalan ke jalan yang benar yang Allah ridhoi.
Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga kau selalu dilindungi oleh Allah dimanapun kau berada dan semoga dijauhkan dari perbuatan – perbuatan yang tidak baik di luaran sana.
Diulang tahunmu ini semoga kau tetap menjadi anak yang penurut, mau mengerti keadaan orang tua, dan semoga diulang tahunmu ini kau selalu memberikan kebahagian untuk orang lain. Selamt ulang tahun ya sayang….
Di ulang tahunmu ini semoga kau diberikan selalu kesehatan dan keselamatan. Jadikanlah kamu menjadi anak yang sholeh dan sholehah , anak – anak yang berbakti pada orang tuanya, mencintai Rosul serta selalu taat kepada Allah SWT.
Selamat ulang tahun anakku, semoga kau menjadi anak yang lebih cerdas lagi dan semoga kau dijauhkan dari berbagai macam penyakit dan musibah.
Demikian beberapa ucapan Doa Ulang Tahun Anak Islami yang bisa saya berikan untuk anda para orang tua yang anaknya sedang ulang tahun. Semoga ucapan doa ini dapat bermanfaat dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin….