Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ucapan Doa Ulang Tahun Pernikahan Kristen Protestan Terpopuler

Doa Ulang Tahun Kristen Protestan - Berkeluarga adalah rahmat yang diberikan Tuhan secara khusus kepada setiap pasangan. Di saat ulang tahun pernikahan tiba merupakan hal penting untuk menyadari karena berkat Tuhan lah senantiasa diberikan kelimpahan rahmat, melalui belas kasih-Nya dan melalui cinta-Nya selama sepanjang hidup.

Yakni perjalanan hidup bersama, sebagai seorang suami-istri dan anak- anak. Karena semua itu bukanlah perjalanan hidup yang selalu mudah dan bebas dari masalah. Untuk itu, saat hari perkawinan tiba pantaslah disyukuri dengan mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada Tuhan melalui sebuah doa yang khusus. Berikut ada beberapa Doa Ulang Tahun Kristen Protestan untuk sebuah pernikahan.

Ya Tuhan Yesus,, Bapa yang makasih, kami bersyukur kepada-Mu karna Engkau telah berkenan memberikan kepada kami tambahan umur panjang untuk hidup bersama sebagai keluarga.
Ya Tuhan Yesus,, kami berterima kasih kepada-Mu karena cinta yang tumbuh makin subur dalam hidup kami dan karena ikatan hubungan kami makin erat hari demi hari.
Terima kasih Tuhan, karena berkatmu lah kita masih diberikan umur yang panjang. Masih diberi kebersamaan dengan keluarga. Dan kami bersyukur kepada-Mu karena kebahagiaan yang engkau berikan  untuk keluarga  kami selama ini.
Ya Tuhan, Bapa yang Mahakasih, anugerah yang engkau berikan kepada kami yakni tambahan waktu yang lebih lama lagi untuk dapat meneruskan perjalanan hidup kami dan berikanlah kepada kami apa yang terbaik untuk keluarga kami.
Terima kasih Tuhan, di ulang tahun pernikahan ini yang ke 20 tahun kau masih memberikan kami umur yang panjang untuk selalu bersama dengan keluarga, Engkau memberikan kebahagiaan yang tak ternilai dari kesehatan dan rezki yang berlimpah untuk keluarga kami.
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya
Ya Tuhan Yesus, bimbinglah terus keluarga kami untuk selalu dijalanmu. Kuatkan lah keluarga kami saat menerima cobaan yang Engkau berikan dan jagalah selalu keluarga kami dimanapun berada.
Ya Tuhan, Bapa yang Mahakasih, atas ulang tahun pernikahan kami Engkau masih memberikan keharmonisan dalam keluarga kami, Engkau masih memberikan kebahagian untuk keluarga kami, dan Engkau masih menjaga keluarga kami.
Terima kasih Tuhan, diulang tahun pernikahan yang ke 20 tahun ini Engkau masih memberikan Nikmat sehat, nikmat keselamatan, dan nikmat rizeki yang tak terkira untuk keluarga kami.
Tuhanku, hanya kepada-Mu lah aku memohon syukur atas kebahagiaan yang kau berikan untuk keluarga kami. Karena di ulang tahun pernikahan kami yang ke 20 tahun Engkau masih memberikan keharmonisan  dan kebahagiaan untuk keluarga kami.
Tuhan Yesus, hanya kepada-Mu lah aku memohon syukur, karena di ulang tahun pernikahan kami Engkau masih melindungi kami dan memberikan keluarga kami kebahagian yang tak  terkira.

Demikian Doa Ulang Tahun Kristen Protestan untuk sebuah pernikahan. Semoga doa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga anda. Dan semoga pernikahan anda akan jauh lebih baik kedepannya dan tetap harmonis.