Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Pernikahan Islam

Pernikahan yang dilakukan sekali dalam seumur hidup ini merupakann moment paling bahagia sepanjang hidup. Bahkan terdapat juga pasangan yang setiap tahunnya merayakan hari pernikahannya.

Perayaan ulang tahun pernikahan pun tak lengkap rasanya jika tak ada ucapan doa ulang tahun pernikahan islam.

Sebab, doa ulang tahun adalah wujud rasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt terhadap kehidupan ini.

Kumpulan Doa Ulang Tahun Pernikahan Islam
Inilah doa ulang tahun pernikahan islam yang dapat kalian panjatkan dan berikan kepada pasangan tercinta.
Alhamdulillah... Aku bersyukur dapat mengingat kembali perayaan tahunan yang selalu sangat berkesan dalah hidup kita. Karena kita menikah pada tanggal ini, sungguh ini adalah hari yang paling istimewa sepanjang hidup.
Pada saat yang sama pengorbanan di masa awal pernikahan .... Semuanya terangkum dalam rangkaian kenangan yang mewarnai seluruh perjalanan cinta kita...  Bahkan di saat pernikahan kita hampir goyah karena sikap egois dan filter iman kita yang naik turun. Ternyata Tuhan masih menakdirkan kita untuk bersama.
Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami, luruskan niat kami, maafkan segala khilaf kami, kuatkan tekad kami dan bimbing kami. Agar pernikahan ini mampu membawa kebaikan dalam kehidupan ini. Agar pernikahan ini mampu mengajarkan kami arti kebersamaan yang sesungguhnya.
Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan hidup kami dan keturunan kami sebagai penyemangat hidup (kami), dan jadikan kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa. Amin
Ya Rabb.. sempurnakanlah kebahagiaan kami, cukupkanlah permohonan ini dengan ridha-Mu, dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu. Jadikanlah kami sebagai pasangan yang saling mencintai. Amin
Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang senantiasa ingat kepada-Mu, jadikanlah kami pasangan yang saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling mengingatkan dikala suka, saling menghibur dikala duka, dan saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan. Amin
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ya Allah, jadikanlah pernikahan kami pernikahan yang membawa barakah. Pembuka pintu rahmat bagi kami, keluarga kami dan ummat yang lainnya. Jagalah pernikahan kami dengan selalu mengingkat semua kenikmatan-Mu, agar kami senantiasa bersyukur.
Semoga kita mampu membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Semoga Allah selalu menguatkan iman kita dari godaaan setan dan gangguan hawa nafsu dan semoga kita dipersatukan lagi di akhirat kelak.
Semoga kita tidak lalai dalam mendidik anak kita menjadi generasi yang qur’ani, sholih dan sholihah. Bila yang kita dapat kesenangan, kita sikapi dengan syukur. Bila yang kita dapat adalah kesusahan, kita sikapi dengan sabar. Ajarkan mereka selalu bersyukur agar keluarga sakinah mawaddah warohmah dapat tercapai.
Betapa cepat waktu berlalu. Kita telah melalui masa-masa suka dan duka bersama sebagai pasangan suami istri. Semoga kita dapat saling melengkapi kekurangan, saling menyayangi, saling menjaga.
Hari ini kita mengingat saat pertama kita mengikat janji suci dan di saksikan malaikat. Semoga kita kelat bertemu di singgah sana paling baahagia.
Duh, romantis sekali ucapan dan doa ulang tahun pernikahan islam. Semoga pernikahan teman teman sakinah mawaddah warohmah, amin.