Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Terbaru Bulan Oktober

Memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu, untuk teman, untuk sahabat maupun untuk pacar merupakan hal yang menyenangkan. Biasanya jika kita ingin memberikan ucapan pasti kita susah untuk menyusun kalimat bagaimana yang indah untuk kita ucapkan.

Kali ini, teman teman jangan kawatir lagi. Sebab, artikel ini hadir untuk membantu kalian menemukan kalimat indah yang baik untuk diberikan sebagai ucapan ulang tahun.

Kalimat tersebut memang tidak terdiri dari ratusan kalimat, namun setidaknya dapat mewakili perasaan kalian kepada ibu.  Kalian dapat memberikan give card yang bertuliskan kalimat kalimat indah.
Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Terbaru Bulan September

Aku tidak tau bagaimana caranya membalas kebaikanmu bu, dan aku tidak mungkin bisa membalas kebaikanmu. Aku hanya bisa berusaha untuk selalu membahagiakan mu setiap hari.. hanya lewat doa dan ucapan kali ini lah aku harap ibu akan sedikit berbahagia. Selamat ulang tahun ibu..
Kau ajarkan banyak hal kepadaku, kau beriku kasih sayang yang tak putus putus. Pelukanmu mampu menenangkan batinku bu, aku sebagai anak kecil yang dulu kau gendong kemana mana ini telah dewasa dan ingin memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun untuk ibu. Aku doakan agar ibu senantiasa diberikan berkah dan panjang umur.
Aku doakan segalanya atas semua kebaikanmu bu, Maafkan aku ibu, karna aku tak bisa membalas semua perlakuan baikmu padaku. Namun, dalam setiap sholatku, aku selalu berdoa agar ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Selamat ulang tahun bu.
Membahagiankan mu adalah cita citaku bu. Kelak, jika anakmu sukses ini semoga dapat membahagiakan mu setiap hari bu. Tak akan mengomel atas laranganmu. Maafkan anakmu ini bu. Aku mencintaimu, selamat ulang tahun ibu.
Ibu, apakah ibu tahu jika dalam sholat dan sujudku aku selalu mendoakan agar ibu diberikan kesehatan? Jangankan saat hari ulang tahun mu aku mendoakan mu. Ibu adalah prioritas dalam hidupku ini.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Bu, mungkin hari ini aku belum bisa membahagiakan mu, namun aku janji sebelum ibu semakin bertambah umur, aku akan membahagiankan mu setiap waktu. Lewat ucapan ini semoga perasaan sayangku untuk ibu dapat terwakilkan. Selamat ulang tahun bu.
Terima kasih anakmu ucapkan bu. Atas segalanya yang kau berikan termasuk memperlakukanku dengan sangat baik. Merawat dan menjagaku setiap hari, dalam kegelapan maupun dalam kepanasan. Selamat ulang tahun bu.
Ketika, kau berkeluh tentang kelakuanku yang selalu menang-menangan. Aku hanya dapat terdiam menahan rasa menyesal karena kelakuanku bu. Aku minta maaf atas segala perilakuku. Hari ini aku harap dapat membahagikan mu hingga aku sama sepertimu bu, yakni menua. Selamat ulang tahun ibuku tersayang.
Itulah sob, rangkaian kalimat indah yang dapat diberikan untuk ibu tercinta. Ucapan selamat ulang tahun untuk ibu dapat kalian rangkai sesuka hati, yang terpenting ialah ketulusan hati kita dalam membrikannya.