Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Lengkap

Bahasa sunda merupakan bahasa ibu bagi suka sunda yang ada di indonesia. Suku ini banyak berdiam di jawa barat. Kalau kamu punya teman, saudara atau bahkan pacar yang berasal dari sunda, boleh juga kalau memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan menggunakan bahasa sunda.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lengkap dengan artinya tentu perlu kamu berikan jika orang yang kamu berikan selamat tidak tahu artinya. Namun jika sudah tahu artinya, tentu kamu bisa hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam bahas sunda saja.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lengkap yang akan kami berikan dibawah ini adalah ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua seperti ibu, bapak, kakak perempuan atau laki-laki.

Nah, jika kamu ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun bisa mencoba menggunakan kalimat yang akan kami berikan berikut ini. Tentunya titik dibawah ini bisa kamu ganti menjadi nama orang atau sapaan orang yang berulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Lengkap

Daftar ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda

Wilujeng teupang taun teh....panjang yuswa tur barokah, enteng jodona, tur sukses dunia sareng akheratna.
Wilujeng tepang taun de,.. Mugiya panjang yuswa, sehat lahir bathinna, se'eur rezekina, enteng jodo
Wilujeng tepang taun a.... Mugi-mugi panjang yuswa, aya dina pituduhna, sholeh satungtung beunta, tur aya dina panangtayunganna.
Temukan juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Kekinian Lainnya 
Wilujeng tepang tahun teh,... Mugia aya dina kasehatan, kabagjaan, runtut raut rumah tanggana sinareng digampangkeun rejekina.
Ang....wilujeng tepang taun nya.... Mugia allah swt salawasna maparin rahmat sinareng hidayahna, sadaya pamaksadan anu dipikahoyong tiasa kacumponan kalayan aya dina bimbingan allah swt...seueur rizki...tur sehat lahir sareng bathin.....amien! "
Ambu wilujeng tepang taun..... Mudah2an dipasihan yuswa anu berkah n dilancarkeun sagala urusanana...amin.
Wilujeng teupang taun, mugia dapaparinan yuswa anu panjang tur barokah
Wilujeng teupang taun, panjang yuswa tur barokah
Wilujeng teupang taun...mudah-mudahan dipasihan kasehatan,kasalametan, tur rizki anu seeur.
Wilujeng teupang taun...panjang umurna, ditebihkeun tina mamala, dicaketkeun kana rizkina.

Arti selamat ulang tahun dalam bahasa sunda

Kamu mendapat ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda, namun kamu tidak tahu artinya ? Kamu harus baca artikel ini. Jika kamu diberi ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lengkap seperti ini, wilujeng teupang taun...mudah-mudahan dipasihan kasehatan,kasalametan, tur rizki anu seeur.

Maksudya kamu di berikan ucapan selamat ulang tahun dengan doa diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang lancar. Doa seperti ini tentu lebih baik ketimbang hanya mengucapkan selamat ulang tahun.

Karena pada hakikatnya tidak hanya umur yang bertambah, namun pencapaian seperti kesejahteraan, rezeki dan lainnya juga harus bertambah.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lengkap perlu kamu miliki untuk stok ucapan selamat ulang tahun. Daripada kamu kesulitan mencari inspirasi untuk ucapan ulang tahun, tak ada salahnya jika kamu mulai menggunakan bahasa sunda sebagai bahasa ucapan ulang tahun.

Apalagi jika kamu adalah orang sunda. Wajib hukumnya bukan untuk melestarikan bahasa sunda ? Mari melestarikan budaya bangsa dengan menggunakan bahasa daerah.