Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Kekasih hari ini sedang ulang tahun? Ingin memberikan sesuatu yang beda? Kenapa tidak mencoba memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk puisi? Hal ini bisa saja lho menjadi satu hal yang tidak terduga untuknya. 

Beri sedikit hal yang berbeda dalam ucapan selamat ulang tahun, dengan begitu pastinya si dia akan merasa sangat tersanjung dan terkesan. Beri saja puisi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang pastinya akan membuat suasana ulang tahun si dia makin romantis dan sangat berkesan.

Puisi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang indah

Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tentunya menjadi salah satu hal yang penting juga untuk diperhatikan. Dengan memberikan puisi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih pastinya akan membuat hari ulang tahun si dia menjadi semakin lengkap. Dengan kata-kata yang romantic dan penuh dengan kata-kata yang indah pastinya akan membuat ucapanmu semakin berkesan. Dan pastinya, dengan puisi romantic tersebut kamu akan makin di sayang oleh kekasihmu.

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Contoh puisi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih

Berikut ini ada beberapa contoh untuk puisi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi. Jika memungkinkan, buat saja puisimu sendiri yang pastinya juga akan lebih berkesan. Tetapi jika belum ada ide padahal saat ini juga ulang tahun kekasihmu, yaudah pakai saja berbagai pusisi yang sudah ada. Berikut ini kumpulan puisi ucapat met ultah untuk kekasih yang sangat romantic dan sangat mengesankan.
Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, aku akan selalu ada untukmu, menemanimu dan menguatkanmu. Tak ada lagi jarak, waktu ataupun perasaan yang jauh bagi kita. Yang ada hanyalah rasa yang yang tak akan pernah surut untuk mu. Sayangku, selamat ulang tahun…
Hari ini merupakan hari special, aku akan memberikan semua apapun yang kamu minta, mintalah kepadaku sekarang, karena hari ini adalah hari ulang tahunmu, karena aku telah berjanji tuk memberikan segalanya untukmu. Selamat ulang tahun sayang.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Kekinian 2016 
Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. Di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti, met ultah sayang.
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup. Bersukurlah untuk hari-hari yang diberikan Tuhan untuk kita. Selamat ulang tahun sayang, semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan.
Setelah lama aku menghitung hari
Kini tibalah hari yang aku tunggu
Hari ulang tahunmu
Orang yang selalu aku puja selama ini

Aku bukanlah pujangga cinta
Yang pandai merangka kata
Namun aku punya sejuta cinta
Yang aku persembahkan untukmu

Di hari ulang tahunmu ini
Ku selipkan doa untukmu
Agar kedewasaan mampu merubahmu
Mengerti dan arti cinta sesungguhnya

Semoga saat ini, di hari ultahmu ini
Mampu merubah dirimu
Merubah sifat burukmu
Mengubah semua egomu
Menjadi kasih sayang yang tulus
Selamat ulang tahun sayangku

Dari berbagai contoh diatas pastinya udah dapat dong manakah puisi yang akan kamu jadikan sebagai jurus untuk membuat hari ulang tahun si dia makin berkesan. Beberapa puisi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tersebut pastinya akan langsung membuat kekasih hatimu tercinta tersentuh hatinya. Dan pastinya, dengan puisi yang sangat indah dan mempesona diatas kamu juga akan membuat hari bahagianya si dia semakin komplit. Nah, semoga beberapa puisi diatas bisa bermanfaat dan menginspiriasi kamu ya…