Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

Ulang tahun anak merupakan moment yang spesial untuk para orang tua. Semua hal terbaik disiapkan oleh orang tua untuk hari ulang tahun sang anak. Kado serta pesta meriah juga tidak ketinggalan. Semua hal yang disukai sang anak juga dihadirkan, namun dibalik semua itu tidak akan lengkap tanpa sebuah harapan atau doa yang disematkan oleh orang tua atau saudara dalam sebuah ucapan ulang tahun untuk anak. Kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak kami berikan untuk mempermudah anda dalam membuat ucapan selamat ulang tahun yang dapat anda tujukan untuk anak, adik maupun saudara terdekat anda.

Membuat ucapan ulang tahun anak berbeda dengan ucapan ulang tahun yang ditujukan untuk orang dewasa, baik dalam segi bahasa maupun isinya. Kartu ucapan untuk anak memiliki bahasa yang lebih sederhana. Untuk lebih memudahkan anda, berikut kami bagikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang dapat anda pilih untuk kartu ucapan kepada sang buah hati.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

Selamat ulang tahun nak, semoga menjadi anak yang pintar dan semakin membanggakan. Ibu selalu menyayangimu nak.
Anakkku, senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun sayang..
Selamat ulang tahun... Inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , semoga tuhan menjadikanmu sebagai insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-nya, selamat uang tahun anakku.
Untuk adikku tersayang, di hari yang istimewa ini, kakak siapkan sebuah hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. Semoga cepet besar.
Selamat ulang tahun sayang, di hari ulang tahunmu ini semoga menjadi awal kesuksesanmu dalam menggapai cita-cita. Cium sayang mama untukmu..
Anakku, semangat hidupku... Selamat ulang tahun sayang... Semoga menjadi anak yang soleh dan selalu dalam lindungan allah..
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Hits 
Selamat ulang tahun sayang..Senyum diwajahmu membuat mama dan papa kuat untuk menjagamu, dan memberikan semua yang terbaik untukmu. Semoga semakin bertambahnya usiamu, allah menjadikanmu anak yang semakin berprestasi, sholeh dan doa mama papa kan selalu mengiringi langkahmu untuk tercapainya cita-citamu..
Mungkin seringkali kakak marah karena tingkah nakalmu, namun tetaplah menjadi adik yang ceria dan manis untuk kakak. Selamat ulang tahun adikku tersayang, semoga semakin pintar dan semakin berprestasi..
Semoga menjadi anak yang semakin pandai, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan kelak dapat berguna untuk orang disekitarmu. Itulah doa sederhana mama untukmu anakmu. Selamat ulang tahun. Mama selalu menyayangimu..
Anakku sayang, jangan melihat sesuatu yang diberikan tapi lihatlah makna dari pemberian itu sendiri sehingga nanti kamu kan mengerti arti dari pemberian itu. Semua kado yang diberikan oleh teman-temanmu adalah sesuatu yang terindah bagi mu maka berikanlah senyuman yang terbaikmu untuk mereka. Selamat ulang tahun sayang, semoga engkau selalu dalam lindungan dan keridhoan tuhan.Merancang ucapan selamat ulang tahun untuk anak
Ketika anda ingin memberikan selamat ulang tahun untuk si kecil, anda dapat memberikan beragam kreasi, seperti gambar-gambar karakter favorit si kecil atau dapat juga anda buat dalam bentuk gambar bergerak yang dapat menarik perhatian si kecil. Namun dibalik semua itu, yang terpenting dalam sebuah ucapan selamat ulang tahun adalah doa dan harapan anda untuk masa depan si kecil. Dan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang tertera di atas dapat menjadi referensi anda dalam membuat kartu ucapan ulang tahun untuk si kecil.

Ucapan ulang tahun selain bermakna untuk sang anak juga dapat menjadi pembelajaran, bahwa kasih sayang itu tidak dinilai dari mahalnya kado atau besarnya pesta yang digelar, namun dari hal kecil seperti ucapan ulang tahun dapat menjadi hal yang paling bermakna karena merupakan harapan tulus dari orang tua. Sekian kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat..