Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Pernahkan anda merasa kebingungan saat sahabat terbaik anda akan memperingati momen bersejarah dalam kehidupannya yaitu hari ulang tahun kelahirannya? Tentu hal tersebut sangat wajar karena sebagai sahabat yang baik kita tentu ingin memberikan sesuatu yang benar-benar akan bermanfaat dan akan selalu dikenang oleh sahabat kita. Namun sebelum menentukan hadiah yang tepat untuk sahabat kita, tentunya ada satu hal lagi yang juga harus mendapat perhatian yaitu menentukan rangkaian kalimat untuk memberikan kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik kita tersebut.

Tentu saja saat momen peringatan hari ulang tahun kelahiran sahabat kita sebuah kado yang katakanlah sangat mahal akan menjadi sangat hambar jika pada saat memberikannya kita hanya mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara biasa-biasa saja ataupun dengan kalimat yang terlalu monoton dan terkesan itu-itu saja tanpa ada sesuatu. Di era modern seperti sekarang ini kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dapat dilakukan melalui berbagai cara, baik melalui selembar kertas, layanan pesan singkat maupun dengan gambar maupun video.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat


Namun yang terpenting dalam memberikan kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat ini adalah doa serta harapan yang tersirat di dalamnya yang tentunya tertuju untuk sahabat kita. Jika anda merasa tak terlalu pandai dalam menyusun kalimat menjadi kata-kata indah untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat, berikut beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun bagi sahabat yang bisa anda gunakan atau anda jadikan referensi sebagai bahan untuk nantinya anda buat sendiri kata-kata ucapan selamat ulang tahun bagi sahabat anda.

Beberapa Contoh Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini.. Selamat ulang tahun.
Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan namun sesungguhnya itu bukan hujan itu adalah langit yang sedang menangis karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya, selamat ulang tahun sahabat
Mengharap senang dalam berjuang, bagai merindu rembulan di tengah siang, jalannya tak seindah sentuhan mata, pangkalnya jauh hujungnya belum tiba, selamat ulang tahun kawan
Baca juga : Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Selamat ulang tahun ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat? Berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat? Berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan tuhan pada kita. Semoga kesehatan serta ilmu senantiasa menyertaimu....
Selamat ulang tahun teman, rasakan hari-hari yang menyenangkan serta penuh kebahagiaan bersamaku....
Selamat ulang tahun sahabat, terasa tidak sabar untuk melakukan kegilaan bersama di tahun-tahun kedepan.....
Aku menikmati kesedihan dan air mata. Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan. Selamat ulang tahun kepadamu.
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b day sobat
Beli roti di sore hari, roti bakar nikmat sekali, hari ini ada yang happy, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun ya...
Beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat di atas hanya sebagai referensi, anda bisa menggunakannya dengan langsung menirunya atau anda juga bisa menggunakannya hanya sebagai referensi untuk nantinya anda buat sendiri untaian kata ucapan ulang tahun yang akan anda berikan kepada sahabat terbaiki anda tersebut. Dalam membuat kata ucapan ulang tahun sendiri sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu memahami karakter sahabat anda tersebut.