Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Memiliki seorang kekasih jelas merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seorang manusia yang normal. Anda jelas harus mencurahkan perhatian anda pada kekasih anda supaya hubungan anda dengannya langgeng. Salah satu hal yang juga harus anda perhatikan misalnya adalah anda harus selalu ingat waktu ulang tahunnya.

Sangat penting bagi anda untuk selalu mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih pada kali pertama sebelum orang lain mengatakannya. Hal itu akan membuat kekasih anda merasa bahwa anda memang benar-benar mencintainya.

Memilih Ucapan Ultah yang Tepat Buat Kekasih

Sekarang ini ada banyak sekali pilihan contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang bisa anda temukan. Anda bisa saja menggunakan berbagai versi umum ucapan selamat ultah untuk kekasih tersebut.

ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih

Akan tetapi demi hasil yang lebih mengesankan, jelas akan lebih baik jika anda kreatif membuat sendiri ucapan tersebut. Memang meski selintas tampak sukar dibuat, akan tetapi dengan modal cinta yang anda miliki, percayalah bahwa anda akan menemukan segalanya ternyata mudah dilakukan. Beberapa contoh yang umum misalnya adalah sebagai berikut:

Sayang, di hari ulang tahunmu ini aku ingin mengatakan padamu: aku sangat sangat mencintaimu melebihi apapun.
Selamat ulang tahun, kekasihku, kukirimkan bunga dan ucapan selamat dari hati untukmu.
Kekasihku, wanita tercantik di hatiku, kau nampak semakin cantik saja di hari ulang tahunmu.
“Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku.”
"Met Ultah Sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”
 Jangan lewatkan : Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Mengharukan
“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang.”
"Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”
“Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.”
“Tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.”
"Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

Jika anda memperhatikan beberapa contoh di atas, maka anda akan menemukan bahwa salah satu unsur yang paling utama dari ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih adalah aspek romantis. Memang tak semua laki-laki merupakan laki-laki romantis, akan tetapi anda harus bisa menjamin bahwa pada hari ulang tahun pasangan anda anda bisa membuat diri anda seromantis mungkin. Ucapan selamat ulang tahun romantis akan lebih mengesankan kekasih anda daripada tingginya harga hadiah yang anda berikan tanpa menyertakan ucapan selamat yang romantis.

Aspek romantis pada ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih jelas juga harus anda perhatikan jangan sampai terlalu dibuat-buat. Wanita biasanya bisa menyadari dengan mudah yang mana yang tidak tulus dan yang mana ucapan yang memang tulus dari hati yang terdalam.

Maka anda harus berhati-hati untuk membuatnya senatural mungkin. Dengan ucapan yang natural, maka kekasih anda akan menemukan ketulusan dan itu menjadi modal anda untuk mempererat hubungan anda dengan kekasih anda selanjutnya.