Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Ngakak

Hayoo siapa yang pacarnya suka sama cowok humoris, beruntung bagi anda yang memang terlahir humoris karena sobat pasti tidak kesulitan di dalam membuat kata-kata lucu dan pastinya menggelitik. Namun bagaimana bila anda tidak terlahir humoris?

Tenang saja, pada dasarnya semua orang bisa menjadi humoris tergantung bagaimana cara menyikapinya. Buat sobat yang memang tidak terlahir humoris tapi mau membuat si doi tertawa riang di hari ulang tahunnya maka saya punya tipsnya nih.


Pada kesempatan ini saya ingin membagikan ucapan ulang tahun untuk pacar ngakak yang pastinya bisa sobat utarakan kepada si doi supaya doi cengar-cengir pada saat mendengarnya.

Gak cuma itu saja. Ucapan ulang tahun untuk pacar ngakak akan di kenang sangat lama oleh si doi lho. Jadi buatlah momen lucu di hari ulang tahunnya supaya momen tersebut tidak akan pernah di lupakan sama si doi.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Ngakak

Oke langsung saja ini dia di bawah ini beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk pacar ngakak yang bisa sobat berikan kepada si doi. Di jamin bakalan ngakak lama dia.
Kamu tidak akan pernah menjadi muda lagi seperti sekarang, jadi bersenang-senanglah. Tapi hati-hati, karena kamu tak pernah setua ini sebelumnya. Selamat hari lahir!
Aku harap ulang tahunmu dirayakan sebagai hari libur nasional karena aku akan mendapatkan hari libur. Selamat hari lahir!
Rahasia untuk bisa awet muda adalah hidup dengan jujur, makan perlahan, dan berbohong tentang usiamu.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
Selamat ulang tahun! Semoga kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan. Eh, kamu kan sudah mendapatkan semua yang kamu inginkan… Aku.
Hari ulang tahun bagus untukmu. Statistik menunjukan bahwa orang yang paling banyak merayakannya adalah mereka yang umurnya panjang.
Bertambah tua berarti kamu bisa jadi lebih baik, kecuali kamu pisang.