Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Arab

Hai gaes, tahu gak apa yang spesial di hari ulang tahun ? Tentu saja ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen dan dari keluarga serta sahabat. Dengan adanya ucapan ulang tahun maka hari ulang tahub terasa lebih menyenangkan dan bermakna.

Supaya di hari ulang tahun lebih terasa bermakna, maka sobat bisa nih memberikan ucapan selamat ulang tahun bahasa arab busat temen sobat yang sedang berulang tahun. Bahasa arab kan seperti doa yang akan membuatnya merasa nyaman.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Arab

Buat sobat yang ingin mencoba membagikan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa arab. Sobat bisa nih coba bagi ucapan selamat ulang tahun dari website ini. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Arab Terbaru


Ini nih ucapan selamat ulang tahun bahasa arab terbaru yang dapat sobat kirimkan ke teman sobat yang lagi ultah, di jamin temen sobat langsung bingung, eh maksdnya nyengir ketawa-tawa gak jelas. Hehe.
Di bawah ini terdapat berbagai macam ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa arab yang neih makna

اليوم هو يوم سعيد جدا بالنسبة لك واليوم هو أيضا يوم سعيد جدا بالنسبة لي. من أجل السماح لهذا اليوم سعيد أدعو لك أن تعطى دائما الصحة والمجد للعيش في هذا العالم.
Artinya : Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagimu dan hari ini juga merupakan hari yang sangat membahagiakan bagiku. Untuk itu ijinkan di hari yang membahagiakan ini aku mendoakanmu supaya kamu selalu di berikan kesehatan dan kemuliaan untuk hidup di dunia ini.
عيد ميلاد سعيد أفضل صديق لي، ونأمل في يوم الولادة لديك يتم إعطاء الصحة، وسهولة في جميع الشؤون ونظرا لطول العمر للوصول إلى أهدافك. مرة أخرى عيد ميلاد سعيد.
Artinya : Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di hari kelahiranmu ini kamu di berikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan dan di berikan umur panjang untuk menggapai cita-citamu. Sekali lagi selamat ulang tahun.
الحمد والامتنان صليت إلى الله اليوم وغدا وصليت له أن تعطى لك سن طويلة وفي رحلة من العمر يمكنك الاستفادة من أفضل السعي الممكنة للنعمة. عيد ميلاد سعيد.Artinya : Puji dan rasa syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT dan berdoa kepadanya supaya kamu di berikan usia yang panjang dan di perjalanan usia kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin mengejar anugerahnya. Selamat ulang tahun.