Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Hari Lahir Spesial Untuk Sahabat

Ucapan Hari Lahir Sahabat - Saat sahabat anda berulang tahun dan anda tidak bisa merayakan bersama dengannya maka yang bisa dilakukan adalah hanya mengirimkan ucapan atau selamat hari lahir untuknya. Itulah bentuk perhatian anda mempunyai seorang sahabat.
Ya idealnya dapat merayakan hari kelahiran bersama dengannya atau dengan memberikan kado. Jika ada suatu hal kita tidak bisa melakukan hal itu, cukuplah mengirimkan ucapan atau doa ulang tahun ke teman anda dengan melalui sms, fb, bbm, whatsapp, dll.


Bagi anda yang ingin memberikan ucapan hari lahir yang terbaru dan spesail untuk sahabat anda,simak beberapa refrensi Ucapan Hari Lahir Sahabat terbaru berikut ini.

Usiamu kini semakin bertambah. Jatah umur pun semakin berkurang. Tapi, kebahagiaan harus selalu ada , selamat hari kelahiran yaaa sobat semoga sukses selalu.
walaupun hanya satu sahabat yang setia tapi lebih berharga dari seribu teman biasa. Terima kasih yaa telah mengisi satu sisi hidupku, menemani dikala suka maupun duka. Met hari kelahiran sahabat.
Kita akan terus bersama. Hari ini, esok, dan selamanya. Persahabatan ini tak pudar ditelan zaman. Kesetiaan ini menyatu dalam jiwa. Selamat hari lahir sahabatku. Moga panjang umur dan bahagia selalu.
KiniAku selalu berdoa
Agar Tuhan tak memisahkan kita,  Tetaplah menjadi sahabat terbaikku sahabat yang peduli denganku. Selamat hari kelahiran ^_^
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku. Kesedihanmu adalah kesedihanku. Ceriamu adalah ceriaku.
Tersenyumlah sahabatku untuk hari spesial dalam hidupmu ini. selamat hari kelahiran yaa . . . 
Selamat hari lahir,, semoga hari ini adalah awal untuk hari yang lebih baik dan semoga apa yang kamu inginkan di harimu ini terkabulkan.
Selamat hari kelahiran sahabatku ,
Semoga panjang umur dan sehat selalu, dan
Semoga Tuhan senantiasa selalu menjaga persahabatan kita
Selamat hari lahir sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Baca Juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya
Met Hari Kelahiran
Semoga dengan bertambahnya usiamu menjadikan kamu insan yang mulia, semakin di sayang Allah dan menyayangi Allah
Happy Birthday Teman
Semoga umurmu semakin berkah, pahalamu semakin bertambah dan semoga segala sesuatu dipermudahkan oleh Allah
Sekian tahun kau mengenalku, aku pun mengenalmu
Setiap hari kita bersama, melakukan segala hal dengan bersama, dan ku tahu kamu lah teman terbaikku
Dihari ulang tahunmu yang ke 19 th aku ucapkan dan berharap yang terbaik untukmu dan agar kamu selalu menjadi temanku sampai tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun ya…
Selamat ulang tahun buat sahabat terbaikku, semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula kesehatanmu, bertambah pula kebaikanmu kepada sahabat dan sahabatmu, dan bertambah pula kesuksesanmu.  I Wish You All The Best
Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu. Doa yang indah adalah doa untuk panjang umurmu. Selamat hari lahir sahabatku ^_^


Hanya itu yang bisa saya berikan  semoga Ucapan Hari Lahir Sahabat ini dapat bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagi refrensi.