Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Spesial Untuk Diri Sendiri

Ucapan Hari Lahir Untuk Diri Sendiri - Selamat hari lahir untuk diriku sendiri he he he, terima kasih ya Mamah yang senantiasa sering mencemaskan anakmu ini, yang memberikan ucapan hari lahir pertama kali di pagi hari dengan kecupan hangat.
Terima kasih untuk Papah, walaupun terlihat cuek tapi Papah terus mengajarkanku bagaimanakah mempersiapkan hari esok sebagai seseorang pria yang mempunyai tanggung jawab beras.

Maafkan anakmu ini ya Pah, Mah karena sekarang ini belum bisa memberi apa – apa untuk kalian, namun kelak nanti pasti akan ku buat bangga kalian.


Terima kasih juga untuk teman – temanku yang senantiasa selalu menemaniku dikala suka maupun duka. Dihari lahirku ini seperti biasa ku senantiasa berucap dalam doa untuk diriku sendiri berikut  Ucapan Hari Lahir Untuk Diri Sendiri :

Ya Allah diumurku yang ke 20 tahun ini semoga engkau sellau memberikanku kesehatan serta semoga engkau menjadikanku paling baik dalam sebagai hal
Selamat hari lahir untuk diriku sendiri semoga Allah selalu tetap memberikanku kebahagiaan, dan kehangatan yang menyatukan keluarga kami dan semoga engkau juga memberikanku kekuatan pada diriku dalam menghadapi segala godaan dan cobaan
Saat ini aku bukanlah anak – anak, bukanlah juga remaja, saya telah dewasa. Oleh karna itu, bimbinglah aku agar aku selalu dapat mengurangi dosa dan berikanlah aku selalu kekuatan untuk melawan kesalahan.
Ya Allah,  terima kasih sudah menambah umurku satu tahun lagi. Ntah, berapa umur nanti engkau berikan kepada hambamu ini, tapi yang ku mohon, berikan aku kesempatan untuk berbuat terbaik kepada semua orang.
Aku juga tahu Ya Allah, bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah – mudahan di usiaku yang masih tersisa ini, aku tetap bisa memberikan manfaat yang terbaik buat sesama. Amin
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya 
Ya Allah, terima kasih kau masih memberikan tambahan umur padaku. Diusiaku yang sekarang ajari aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpinlah hidupku di waktu yang akan datang. Dan ku pasrahkan setiap tarikan nafasku ini kepadamu, hanya kepadaMu sekarang san selamanya.
Ya Allah, semoga di umurku yang ke 20 tahun ini aku bisa meraih mimpi – mimpiku untuk membahagiaan kedua orang tuaku dan juga semoga di umurku ini kebahagiaan selalu bersamaku.
Aku memang bukan seseorang yang sempurna. Tapi dihari yang special ini aku akan memulai lembar yang baru. Akau akan berusaha menjadi seseorang yang sempurna dihadapan Allah SWTucapan ha
Selamat hari lahir untuk diriku sendiri seperti tahun – tahun sebelumnya tanpa ada perayaan yang megah dan meriah, yaitu hanya perayaan sederhana berupa kue dan lilin kecil, dan doa – doa perihal impianku tanpa ada hadiah yang spesial. Hanya keluargalah yang pernah memberikanku  hadiah ulang tahun yang istimewa.
Mudah – mudahan di umurku yang sekarang ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga diberikan selalu kesehatan, serta panjang usia dalam keberkahan. Amin

Nah berikut beberapa Ucapan Hari Lahir Untuk Diri Sendiri yang saya berikan semoga dapat bermanfaat.