Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Ayah Paling Menyentuh

Siapa sih yang tak bangga terlahir dari Ayah yang hebat? Pastinya kita semua merasa bangga akan itu semua. Didikan ayah yang membuat kita lebih baik ini sering kali yang membuat kita trenyuh.
Sebagai anak yang baik pula kita akan tentunya harus mengetahui kapan Ayah kita ulang tahun agar dapat memberikan ucapan hari lahir ayah dan memberinya surprise.

Meskipun orang tua Ayah tetaplah laki – laki yang perlu mendapatkan ucapan agar menambah semangat jiwa tua nya, hehe.

Kedekatan seorang anak dan orang tuanya pun biasanya menjadi sebuah kedekatan yang sangat intents. Namun ada juga seorang anak yang mersa kurang dekat dengan ayahnya.

Sebab lebih dekat dengan ibunya. Nah bagaimana nih dengan seorang anak yang ingin meberikan ucapan ulang tahun kepada ayahnya namun masih malu – malu.

Ucapan Hari Lahir Ayah Paling Menyentuh

Nah disini kami punya stok kata – kata ucapan hari lahir ayah kalian tetap bisa memberikan ucapan tersebut. Kalian bisa memberikannya lewat sms ataupun surat ya..
Mungkin aku bukan lah anak yang sempurna, penurut dan baik hati. Tapi Ayah adalah Ayah terbaik yang pernah ada. Kasih sayangmu tak akan tergantikan. Selamat hari lahir ayah tersayang
Jika Ayah dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat menyayangi mu di sepanjang hidup ini. Semoga ayah di berikan umur panjang dan sehat selalu.
Ayah. Aku hanya ingin membuatmu bangga di hari tuamu, aku hanya ingin membuatmu terseyum melihat keluarga kecil ini. Aku sangat menyayangimu. Semoga Ayah diberikan keberkahan dan panjang umur oleh Allah SWT.
Aku tahu, cinta seorang ibu itu menenangkan namun cinta seorang Ayah lah yang menguatkanku. Selamat ulang tahun Ayah.
Anda saja Ayah ada di depanku saat ini, mungkin saja aku sudah memeluk Ayah dengan sangat erat. Seraya berkata, semoga Tuhan memberikan umur panjang agar aku dapat lebih lama membahagiakan Ayah.
Ayah. Ingin sekali aku memutar waktu agar aku dapat memperbaiki semua kesalahanku pada masa lalu yang sempat melukai mu. Di usia tua ini aku mengaharapkan Ayah dapat memberikan sejuta maaf untuku. Selamat ulang tahun Ayah tersayang.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Dulu Ayah selalu menemaniku bermain, dulu ayah selalu membuatku tertawa, dulu ayah selalu ada di setiap aku merasa kesepian. Ayah adalah superhero yang selalu ada dimana aku ada. Kini aku yang dulu selalu merengek telah tumbuh menjadi anak yang dewasa. Semoga Ayah tetap menjadi Ayah terbaiku.
Ayah mengajarkan bagaimana menjadi anak yang seharusnya. Meski terkadang menggunakan cara keras yang sering kali aku salah mengartikannya. Namun aku tahu, itulah cara terbaik untuk mendidiku. Selamat ulang tahun ayah tersayang
Kasih sayang seorag Ayah sama seperti kasih sayang seorang ibu yaitu tak akan terganti.

Nah itulah sob, beberapa ucapan hari lahir ayah semoga sedikit membantu kalian menemukan kata – kata untuk diberikan kepada Ayah saat ulang tahun ya. Jangan lupa like dan share !