Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Hari Lahir Buat Suami


Suami adalah laki – laki yang akan selalu mendaminggi kita saat sedih maupun senang. Dia adalah orang terakhir yang akan merawatku ketika tua nanti.

Suami adalah laki – laki yang telah menakhlukan hati ini untuk hidup berdua bersama dan menjalin cinta kasih bersama.

Menjalani hari – hari berdua dengan iringan malaikan – malaikat kecil yang akan menambah kebahagiaan keluarga kecil ini.

Sosok suami bagiku adalah, laki – laki yang mengisnpirasi. Sikanya yang tegas dan bijaksana inilah yang selalu membuat hati siapa saja merasa tenang dan nyaman.

Kumpulan Ucapan Hari Lahir Buat Suami
Bahkan ketika suami bekerja mencai nafkah untuk keluarga kecil ini. Seringkali aku berfikir, apakah suami saya telah melakukan yang terbaik untuk keluarga ini?

Tentunya sudah. Suami kita akan terus berusaha mencari rezeki halal untuk membahagiakan kita dan anak – anak.

Rasa capek dan Lelah haruslah tergantikan dengan keceriaan dan kebahagiaan di rumah. Tak tercekuali saat suami sedang berulang tahun.

Tak ada salahnya jika kita sebagai bunda mengajak serta anak – anak untuk memberika surprise dan kata – kata ucapan hari lahir buat suami atau ayahnya. Berikut kami berikan beberapa untaian ucapan hari lahir buat suami tercinta.
Suamiku, capek dan lelahmu akan tergantikan pada hari ini. Bertambahnya usiamu bertambah pula rsa cinta yang ada dalam hati dan jiwa ini. Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku selalu menyayangimu
Tiada hari tanpa melihatmu ketika bangun tidur. Rasa aneh dan beda pun akan terasa ketika kau tak bersamaku. Aku selalu berdoa agar Tuhan memberimu umur panjang agar kita senantiasa bersama hingga ajal memisahkan.
Di dalam mataku, kau lukis sebuah boneka kecil nan inda. Agar di saat kau pergi meninggalkanku nanti aku selalu tertawa dengan boneka ini. Selamat ulang tahun suamiku !
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Tiada yang lain sepertimu, kau berdiri ketika aku dan malaikat – malaikat kecilmu kerakutan. Kau layaknya pahlawan yang akan menyelamatkan hidup kami. Aku menyayangimu sayang!
Aku merasa menjadi wanita yang bahagia Karena waktu cinta dan kasih sayang yang kau berikkan untuku. Semua pengorbananmu adalah harta yang tak ternilai untuku. Menjagaku seperti kau menjaga barang berhargamu. Selamat ulang tahun suamiku
Dengan semua kenangan yang kita ukir bersama aku menjadi sempurna. Suamiku, terima kasih atas semuanya. Aku mencintaimu selamanya. Selamat hari lahir sayang
Layaknya barang berharga yang ingin ku genggam dan kumiliki selamanya, akan ku rawat dan ku perhatikan setiap hari. Suamku kau adalah barang berharga itu. Aku menyayangi mu, hariku begitu bahagia saat kehadiran sosokmu sekarang.

Teman – teman bagi kalian yang sedang mencari referensi kata – kata. Terdapat banyak sekali postingan untaian kalimat ucapan hari lahir buat suami di atas. Semoga mebantu ya..