Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun untuk Ayah Paling Menyentuh

Ayah? Siapa sih ayah itu, menurut saya ayah adalah sosok paling mulia di kehidupan ini setelah ibu. Pengorbanannya demi membahagiakan kita sangatlah mengharukan. Semua di lakukan tanpa pamrih. Ayah adalah sosok kuat di depan kita. Tidak perah ia meunjukan bahwa ia sedang sedih maupun sedang susah.

Doa Ulang Tahun untuk Ayah Paling Menyentuh
Jadi, dalam kesempatan ini penulis akan memberikan sepenggal dua penggal kalimat mengharukan untuk ayah. Dan paling cocok di ucapkan ketika ayah ulang tahun. Seperti apa doa ulang tahun untuk ayah? Kami beri bocorannya.
Keinginanku semua menjadi kenyataan, semua karena aku punya ayah yang hebat. Yang mampu menuntuntu untuk meraih semua yang aku inginkan. Terimakasi telah menjadi ayah terhebat untuku. Selamat ulang tahun ayah. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, keberkahan untuk ayah.
Saya harap setiap lilin yang Ayah tiup akan menjadi saksi terkabulnya semua keinginan menjadi kenyataan pada hari istimewa ini. Semoga doa yang kami panjatkan selama ini dapat menjadi kenyataan seiring pertumbuhan umur ayah. Amin.
Ayah, kau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup ku selama ini. Terima kasih untuk semua yang telah kau ajarkan. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah menantimu! Selamat ulang tahun ayah.
Kalau saja semua anak-anak bisa memiliki seorang ayah yang penuh kasih sepertimu, dunia ini tentu akan menjadi tempat terindah untuk semua. Mungkin saja semua anak akan mendokanmu setiap dan sepanjang waktu agar ayah terhebatnya selalu di berikan umur panjang. Doa ulang tahun untuk ayah selalu aku panjatkan.
Meski kadang kau marah dan tak jarang terasa menyebalkan, namun kasih sayang yang telah kau berikan selama ini mampu mengalahkannya semuanya. Aku menyayangimu, selamat ulang tahun ayah.
Tidak peduli seberapa tinggi aku telah tumbuh, dak aku tak peduli apapun orang katakana tentangmu. Bagiku ayah adalah sosok teladan yang telah menginspirasi agar aku dapat tubuh menjadi sosok putri kecil yang kuat.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Tidak ada orang di dunia ini bisa menjadi Ayah yang lebih baik bagiku daripada Ayahku. Aku tidak pernah bisa menemukan karunia yang sebanding untuk cinta yang Ayah berikan untukku. Mulut ini hanya mampu mendoakan agar ayah di berikan umur panjang dan kesehatan.
Jika aku bisa mengenang setiap hari, aku akan memilih setiap hari menghabiskan waktu dengan Ayah dan keluargaku. Sebab aku tahu, betapa berharganya dapat berkumpul bersama keluarga. Selamat ulang tahun ayahku terhebat.
Melewati hari penuh dengan keraguan, ayah tetap dibelakangku, menjagaku dari segala ritangan di depan. Mungkin kalian bertanya mengapa menjaga dari belakang? Sebab ayah tahu, ketika orang menghujatku mungkin aku akan jatuh. Dan ayah ingin menjadi sosok pertama yang membangkitkan dan menguatkanku dari belakang. Selamat ulang tahun ayah.

Itulah gaes doa ulang tahun untuk ayah. Semoga dapat bermanfaat ya