Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ucapan dan Doa Ulang Tahun untuk Ibu

Ibu adalah wanita paling mulia yang telah mendidik kita menjadi anak yang tumbuh dengan cinta kasihnya. Setiap apa yang kita lakukan pastinya untuk yang terbaik bagi kita. Perhatianya mengalahkan semua yang ada di dunia.
Kata Kata Ucapan dan Doa Ulang Tahun untuk Ibu
Bahkan ketika kita sedang terpuruk, ibulah yang akan menjadi penenang hati kita. Apa yang akan kalian lakukan ketika ibu tercinta bertambah umurnya? Mendoakan? Tentunya doa terbaik pasti kita panjatnya untuk ibu. Nah, di bawah ini terdapat beberapa doa ulang tahun untuk ibu:
Lindungi Ibu Ya Allah… Lindungi Ibu dalam lelap tidurnya malam ini, biarkan beliau terbangun dengan wajah cantik dan seyumannya esok pagi, Iringilah setiap langkahnya Ya Allah. Hindarkan beliau dari segala keburukan, Tunjukkan beliau jalan yang lurus, Agar senantiasa berada di jalan Mu Ya Allah . . .Aamiin
Ibu, berjuta kisah telah engkau ukir indah menyapa jiwa. Hanya doa yang mampu ananda haturkan, Semoga Ibusenantiasa dalam lindungan-Nya, semoga Tuhan mengampuni segala dosa Ibu. Dosa yang terukir demi hadirkan mimpi ditiap renggekanku.
Ya Allah.. Berikanlah Ibu kesehatan, agar ia bisa terus tersenyum menikmati hidup. Berikanlah Ia kekuatan, agar Ia tetap tegar menghadapi segala cobaan. Berikanlah Ibu kebahagiaan, agar ia merasakan arti kehidupan ini. Kabulkanlah doaku ini Ya Allah, doa yang setiap hari hamba mohonkan padaMU, doa kecil yang tak berarti dibanding segala jasanya didunia ini. Aamin…
Wanita terindah, ialah ibu.. Luluh hati ketika menatapnya hingga tangispun sirna. Mekarlah senyum kecilku. Ananda teringat ucap kasihmu kala itu “Timang.. Timang.. Anakku Sayang” Ananda tak mengerti alunanmu namun entah mengapa ananda terlelap, Mendengar irama indah yang dilukiskan olehmu dimimpiku begitu banyak panggilan indah untukmu. Semoga Tuhan mendengar doaku, yakni doa ulang tahun untuk Ibu tersayang.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ya Allah... Aku tau betapa engkau sangat menyayangi Ibuku sehingga Engkau selalu memberikan cobaan, agar ibuku selalu naik tingkat keimanannya. Ya Allah... Aku sangat yakin, Engkau sangat mencintai ibuku, sehingga Engkau selalu memberikan ketegaran dalam hati nya. Ya Allah.. izinkan Ibuku hidup lebih lama bersama keluarga kecil ini dan melihatku sukses agar dapat membahagiakannya.
Ya Allah berikan kebahagiaan di umur Ibu yang semakin menua ini. Beriakan kesehatan mata, agar dapat melihat anak-anaknya sukses. Berikan ibu kesehatan telingar, agar dapat mendengar setiap bait doa yang kami panjatkan kepadaMu. Aminn..
Ibu… semoga disisa umurmu kini, Ibu di berkahi kesehatan, kemulian, kecantikan oleh Allah. Semoga Ibu senantiasa bahagia bersama keluarga kecil ini. Aku sayang Ibu..
Ya Rabb.. Muliakan wanita ini, wanita yang telah mengandung dan merawatku hingga dewasa.. berkahi dengan hal-hal baik di sisa umurnya. Ampuni dosanya, Aminn..
Nah, itulah doa ulang tahun untuk Ibu. Saya doakan juga, Ibu-ibu kita tercinta diberikan umur panjang. Amin..