Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Dan Artinya

Ucapan selamat ulang tahun akan menjadi sesuatu hal yang bisa menambah kesan tersendiri bagi seseorang yang tengah memperingati hari kelahiran orang-orang terdekat anda seperti teman, sahabat, kekasih, orangtua dan lain sebagainya.

Mereka akan merasa sangat senang dengan ucapan selamat ulang tahun yang anda berikan kepadanya. Salah satu jenis kata ucapan yang bisa diberikan kepada orang yang tengah berulang tahun adalah ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda dan artinya.

Selain ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda dan artinya sebenarnya ada banyak sekali kreasi dari kata ucapan selamat ulang tahun, mulai dari ucapan selamat ulang tahun dengan tema romantis, pantun, jenaka, puisi, dan lain sebagainya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Dan Artinya

Selain dalam bentuk tulisan, di era modern seperti saat ini ucapan selamat ulang tahun sering disampaikan berbentuk gambar atau berupa penggalan video.

Namun kata ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk tulisan lebih sering digunakan, seperti melalui pesan layanan singkat maupun via internet melalui jejaring sosial. Berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda.

Selamat ulang tahun bahasa sunda dan artinya

Wilujeng tepang taun a…. Mugi-mugi panjang yuswa, aya dina pituduhna, sholeh satungtung beunta, tur aya dina panangtayunganna.
“Selamat ulang tahun a .. Semoga panjang umur, selalu dalam lindungan-Nya, sholeh selama hidup di dunia , dan selalu ada di dalam naungan-Nya.”
Selamat ulang tahun bahasa sunda dan artinya yang lainnya
Wilujeng tepang taun Ambu….. Mugia sing dipasihan yuswa anu barokah tur sing dilancarkeun sagala urusanana ,urusan di dunya atawa urusan kangge di akherat…amin.
“selamat ulang tahun ibu.. Semoga di berikan usia yang berkah dan semoga dilancarkan dalam segala urusannya , baik itu urusan dunia ataupun mencari ketulusan di akhirat”
Dalam ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda dan artinya, di setiap katanya mengandung makna tersendiri yang akan memberikan motivasi maupun harapan-harapan yang terkandung di dalamnya.

Bagi anda yang ingin memberikan sebuah ucapan selamat kepada orang terdekat yang tengah merayakan hari ulang tahun, mungkin beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun di atas bisa anda gunakan, atau anda jadikan sebagai referensi dan membuat kata ucapan sendiri.

Simak juga yang lain : Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Beberapa ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda dan artinya di atas hanya beberapa contoh saja, sebenarnya masih banyak sekali rangkaian kata ucapan yang sangat pas dijadikan sebagai kata ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang di sekitar anda.

Anda dapat dengan mudah membuat kata-kata ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang anda sayangi menggunakan beberapa kata mutiara yang ada. Demikian, semoga bisa bermanfaat.