Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Kekinian

Ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekinian biasa digunakan oleh mantan yang sudah putus. Pada masa sekarang ini para remaja yang sudah putus dengan pacar bisa mengucapkan ucapan dengan bahasa yang lebih santai dan juga kekinian. Semakin berkembangnya zaman, bahasa yang digunakan oleh remaja pun juga semakin berkembang. Munculnya bahasa baru pada remaja yang biasa disebut kekinian menjadi hal yang sudah umum di kalangan mereka. Bagi anda yang ingin menyampaikan ucapan kepada mantan, salah satu pilihan bahasa yang lagi ngehits adalah bahasa kekinian.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Kekinian

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Paling Baru

Jika anda masih merasa bingung untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekinian akan ada beberapa contoh kata yang bisa digunakan untuk mengungkapkan harapan anda di hari ulang tahun sang mantan. Ucapan ulang tahun untuk mantan kekinian merupakan ucapan yang lebih santai dan juga lebih gaul sehingga memberi kesan yang tidak terlalu serius untuk mantan anda. Kadang anda merasa bingung untuk menulis sesuatu untuk mantan dihari ulang tahunnya, disini akan ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan dan yang paling tepat untuk dia.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Seru Untuk Mantan Pacar
Meskipun anda dan mantan bukan merupakan pasangan kekasih lagi, tidak akan ada salahnya jika anda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekinian. Ungkapan ini akan lebih mengakrapkan anda dengan mantan karena bahasanya lebih santai dan bisa dibaca secara nyaman oleh mantan kekasih anda. Dengan bahasa yang lebih santai dan kekinian, anda bisa membuka kesempatan untuk kembali berteman dengan mantan kekasih anda. Kedewasaan bisa ditunjukkan lewat ucapan ulang tahun, anda bisa menyampaikan harapan baik untuk dengan santai dan akrab.
Happy birthday my ex girlfriend,Aku tidak bisa memberimu apa-apa, mungkin hanya sebuah kado sederhana yang dapat diberikan oleh siapa saja.Yaitu sebuah do'a, semoga kamu dapat hidup bahagia, dapat memperoleh rizki lebih dari sebelumnya serta dapat menggapai cita-cita.Semoga sang maha pencipta mengabulkannya, amin.
Orang cantik di dunia ini, bagiku hanya kamu.Orang baik di bumi yang bulat ini, bagiku hanya dirimu. Namun semua telah berubah kamu tak bisa menjadi milikku selamanya, semoga kamu selalu bahagia, happy birthday my last story..
Dan wanita yang paling perhatian di dalam hidupku ini, hanyalah kamu.Kau memang tetap cantik, baik tapi tak seperhatian dulu.Ketika ku masih menjadi nyawa bagimu, ketika ku masih berada di hatimu.Tapi yang lalu biarlah berlalu, semoga tetap teringat kenangan indah bersamamu dulu serta terhapuskan kenangan buruk masa lalu.Karena kita bukanlah sepasang kekasih seperti dulu.Selamat panjang umur wahai bidadari, semoga dirimu tetap menjadi sosok wanita yang baik, kuat serta mampu membahagiakan orang lain.
Dunia terus berputar tanpa tau kapan berhentinya.Dan saat ini telah memasuki waktu dini hari.Waktu dimana usiamu telah bertambah. Dan kau bukanlah kekasihku lagi, happy birthday kamu yang pernah jadi pengisi hati…
Waktu dimana kau telah menjadi lebih dewasa.Kau dapat menjadi orang yang lebih baik. Kau yang pernah singgah dihati, semua akan baik-baik saja meski kita tak bersama, happy birthday
Moga hari-harimu menjadi lebih bermakna, serta semoga kamu dapat menjadi seorang cowok yang lebih setia, lebih perhatian, dan lebih menyayangi cewek yang sekarang telah memiliki cintamu.Lebih dapat menghargai waktu.Lebih dapat mensyukuri apa yang kamu miliki.Dan semoga kau dapat menjadi lebih bertaqwa kepada Sang Maha Pencipta.
Happy anniversary cowok tampan.Ku berharap cewek tersebut menjadi sangat beruntung memiliki pangeran sepertimu.Dan terakhir, mudah-mudahan kau selalu bahagia selama-lamanya.
Selamat panjang umur mantan kekasih yang indah dan termanis di dunia.Mungkin ku tak mampu ucapkan kata-kata lewat tatap muka.Mungkin juga ku tak mampu menyanyikan ucapan lewat lagu-lagu cinta. Yang bisa ku ucapkan hanyalah selamat ulang tahun, bahagia selamanya…
Kau yang pernah mengisi ruang hampa, kini kau telah bahagia, semoga bahagiamu untuk selamanya, selamat ulang tahun…
Selama dunia masih berputar, selama masih bisa bernafas, disitu kita masih bisa menjalin persahabatan, happy birthday mantan terindah…

Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Kekinian

Seseorang yang pernah menjadi kekasih masih pantas untuk mendapatkan ucapan yang baik di hari ulang tahun mantan. Mantan kekasih dan anda seharusnya tahu mana yang terbaik yang harus dilakukan apakah melupakan satu dengan yang lain atau melupakan kesalah yang pernah terjadi. Meskipun sudah tidak menjadi kekasihnya lagi setidaknya kedewasaan masih bisa membuka kesempatan untuk menjalin hubungan pertemanan yang baik diantara keduanya. Ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekinian bisa dilihat seperti pada contoh.