Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Untuk Teman

Bingung membuat ucapan selamat ulang tahun lucu untuk teman ??? banyak cara yang dapat anda lakukan di saat teman sedang ulang tahun salah satunya memang dengan mengucapkan ulang tahun dengan cara yang special, untuk itu apabila anda berniat seperti itu maka sebelumnya anda juga perlu berpikir untuk membuat ucapan special untuk teman, karena itu untuk menunjukkan rasa peduli dan perhatian anda kepadanya, dan untuk memberi gambaran tentang ucapan ulang tahun, maka simak penjelasan di bawah ini.

Ucapan selamat ulang tahun lucu untuk teman yang tepat

Ketika anda ingin memberi ucapan ulang tahun ke teman maka anda harus melihat karakter teman tersebut juga posisinya di hati anda, jadi dengan begitu anda juga akan dapat menyesuaikan kata-kata yang tepat dan menarik, sebenarnya banyak kata-kata umum yang dapat anda gunakan tetapi untuk memberikan kesan itu masih kurang, jadi apabila yang ingin anda tuju posisinya seorang teman maka sebaiknya memang yang bertemakan lucu, supaya terkesan menarik dan tidak membosankan dan juga dapat dikenang.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Untuk Teman

Contoh ucapan selamat ulang tahun lucu untuk teman

Membuat ucapan ulang tahun dengan tema lucu ke teman tidak cukup susah bila dibandingkan untuk pacar, karena dengan teman anda dapat mencurahkan apa adanya isi hati anda tanpa harus bertele-tele, dan memori bersama teman yang tanpa menjaga pamor juga cukup membantu anda, jadi dengan anda sudah kenal karakternya maka anda dapat dengan mudah merangkai kata yang lucu sehingga akan dapat menghibur teman anda. Tidak perlu banyak kiasan yang susah dimaknai karena yang terpenting adalah apa adanya sehingga mudah ditangkap maknanya oleh yang dituju.
“Woy Selamat Ulang tahun..” ## Pake Toa Mesjid## Di kuping orang yang lagi ulang tahun..
hari ini kamu ulang tahun, Nanti ketika engkau tiup lilin lilin itu dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu. ##Sleketeb
Jangan lupa baca : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Update 
Kita telah lama bersahabat dan hidup bersama, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga persahabatan kita padam bersama padamnya lilin itu. ##prikitiw
Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku.
Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Kuda”
Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..
Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??
18 hari lagi ku ulang tahun, jangan lupa kadonya yah #ngarep#
selamat Ulang tahun semoga usaha kamu hancur ###Nelen Upil@
Halo halo.. woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk..
Kamu ulang tahun yah..!! #plax@@ Tiap hari ulang tahun.
Dari penjelasan di atas terkait cara membuat ucapan selamat ulang tahun lucu untuk teman dirasa cukup jelas, dan anda hanya perlu mencoba membuat rangkaian kata. Buat dengan kata-kata anda sendiri, tetapi lucunya ucapan anda juga perlu disaring jangan sampai menjurus ke penghinaan atau yang dapat membuat hati teman anda terluka.