Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Dan Unik

Ucapan selamat ulang tahun bisa jadi sesuatu hal yang sangat wajib diberikan pada saat momen peringatan pertambahan usia orang terdekat kita. Kata ucapan selamat ulang tahun bisa disampaikan melalui berbagai media. Ucapan selamat ulang tahun sendiri sebenarnya ada banyak sekali, mulai dari kata ucapan selamat ulang tahun yang sangat puitis, terkesan romantis sampai dengan ucapan selamat ulang tahun yang sifatnya adalah harapan dan doa. Dan yang paling populer adalah ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik. Tentu saja ucapan selamat ulang tahun dapat kita berikan untuk siapapun, baik itu teman, sahabat, saudara, orang tua, anak, pacar dan yang lainnya.

Kata ucapan selamat ulang tahun sekarang ini sudah jarang diberikan dalam sepucuk surat atau kartu ucapan selamat ulang tahun. Karena sekarang ini kata ucapan selamat ulang tahun dapat dilakukan dalam beragam jenis, misalnya saja ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Dan Unik

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu dan Unik Terupdate

Ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik tentunya dapat memberikan kesan yang makin semarak terhadap momen bertambahnya umur orang terdekat kita. Ucapan selamat ulang tahun juga bisa menjadi suatu bentuk ungkapan kepada mereka yang kita sayangi. Dan bagi anda yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun yang unik dan lucu kepada orang terdekat dengan maksud menunjukkan rasa sayang dan peduli anda kepada mereka, berikut ini kami sampaikan beberapa contoh kata ucapan selamat berulang tahun lucu dan juga unik yang bisa menjadi referensi anda atau bisa juga anda gunakan untuk membuat ucapan selamat ulang tahun kreasi anda sendiri.

Contoh ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik di bawah ini merupakan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan sederhana, anda bisa mengembangkan sendiri rangkaian kata ucapan selamat ulang tahun yang lainnya untuk anda berikan kepada orang terdekat anda yang sedang berulang tahun. Agar lebih menarik anda bisa menambahkan dagelan dan guyonan, semakin garing semakin unik.

Beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik

“selamat ulang tahun, semoga semua kadomu kau beri buat aku.... #wkwkwk”
“hari ini kamu ulang tahun, nanti ketika engkau tiup lilin lilin itu dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu... ## sleketeb”
“slamat ulang tahun, sory ga bisa dateng... Lagi di puncak monas ngambil emas buat kado...”
Simak juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Keren 
 “hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku... ##hahaha”
“selamat ulang tahun, nih pacar gua buat kado buat lu.... #anjirrrrr”
“hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#”
“ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah.., tuh bakso kayaknya enak tuh #nyengir kuda”
 “ulang tahun mulu.. Apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. Yang lain knapa??”
“18 hari lagi kamu ulang tahun, berapa tahun ya? (sisa umur lo...) Hahahaha”
“halo halo.. Woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu, lemparin telur busuk, trus minta traktir..”