Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ultah Buat Mantan

Kata ultah buat mantan - Apa yang anda pikirkan ketika anda mendengar nama mantan disebut? Berbagai macam reaksi bisa anda tebak, anda yang merasa deg degan, ada pula yang merasa jengkel setengah mati. Namun, jika anda dan mantan anda memang putus dengan baik-baik, sudah pasti anda tetaplah akan menjalin silaturahmi. Misalnya, ketika mantan ultah, anda tetap akan mengucapkan ultah untuk orang yang pernah mengisi ruang hati anda. Kira-kira kata ultah yang seperti apa yang pantas diucapkan oleh mantan?

Meskipun mungkin anda masih menaruh hati pada mantan, tetap hubungan yang berakhir tetapkah harus berakhir. Memang sah-sah saja jika anda ingin memberikan kata ultah buat mantan. Tetapi anda harus memilih kata-kata yang pas yang tidak membuat mantan menjadi risih mendengarnya. Tak perlu romantis, anda cukup mengucapkan kata ultah yang berisi tentang doa dan harapan untuk mantan anda. Dengan begitu, sang mantan pastilah akan menjaga hubungan baik dengan anda. Bukankah itu yang anda inginkan?

Kata Ultah Buat Mantan

Kata Ultah Buat Mantan yang Berisi Harapan

Kebanyakan yang namanya mantan memang hubungannya kurang baik. Tetapi tak jarang juga ada orang yang masih menjaga hubungan baik dengan mantannya. Tentunya ketika hubungan mantan dan anda baik, anda tetaplah akan memberikan kata ultah buat mantan ketika anda ingat hari kelahiran mantan pacar atau pasangan anda. Setidaknya, inilah beberapa ucapan ulang tahun yang pas untuk mantan.
Happy birthday ya, semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya. 
Selamat ulang tahun, wish u all the best for you, mantanku.
Simak juga : Kata Ultah Paling Baru Kekinian 
Selamat ulang tahun ya, semoga hubungan kita tetap baik meskipun kita tak bisa sedekat dulu lagi, tetapi doaku selalu tercurah untukmu.
Met ultah my ex, semoga tambah sukses meski tanpaku ya!
Selamat ulang tahun, berharap hubungan kita yang dulu tetap menjadi kenangan. Meskipun sudah terganti, semoga kita tetap bisa menjaga siaturahmi. Wish u all the best for you, my ex!

Kata Ultah untuk Mantan yang Berisi Doa

Tak ada salahnya bukan jika anda mengucapkan kata ultah buat mantan. Yang namanya mantan meskipun pernah menyakiti anda, tetapi ia juga pernah membuat hidup anda menjadi berwarna. Agar hubungan mantan dan anda tetap baik-baik anda, inilah beberapa ucapan ultah yang pas untuk sang mantan.
Met ulang ya my mantan, semoga kamu tetap menjadi pribadi yang aku kenal dulu.
Meski hubungan kita berakhir, izinkan aku mengucapkan happy birthday sebagai wujud bahwa aku tetap akan menjadikan kamu sebagai bagian dari kenanganku.
Happy birthday mantanku, semoga kamu bisa segera mendapat penggantiku ya.
Selamat ulang tahun mantanku, makasih sudah pernah menjadikan hidupku menjadi berwarna. Semoga kamu segera menemukan orang yang kembali akan membuat hidupmu kembali ceria.
Met ultah ya. Doaku selalu untukmu meski kini aku dan kamu tak lebih dari sekedar teman. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Jadi, sah-sah saja bukan jika anda memang ingin memberikan ucapan ultah untuk sang mantan yang pernah berarti di hidup kamu. Yang terpenting, anda bisa memilih kata ultah yang pas agar hubungan anda dan mantan tetaplah baik baik saja. Semoga bermanfaat!