Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Memiliki seorang kekasih menjadi kebanggaan tersendiri bagi remaja zaman sekarang. Di mana tentu saja berbeda dengan zaman-zaman para pendahulunya. Zaman modern yang membawa remaja sekarang menjadi hidup yang serba bermodern juga. Mempunyai seorang kekasih atau orang spesial tentunya akan berbeda dengan tanpa adanya seorang kekasih. Berbeda dalam hal apapun ?? Dan kapan??. Berbeda dalam hal apapun dan pada saat kapanpun. Pada saat ulang tahun misalnya, tentu saja akan menjadi hari yang paling bahagia dan spesial. Nah, berbicara tentang kekasih dan hari lahir, kami di sini sebenarnya akan berbagi ucapan kata selamat ulang tahun buat pacar.

Contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta

Moment-moment yang lain daripada yang lain dan tidak seperti hari biasanya, yakni pada saat ulang tahun. Biasanya saat hari kelahiran ini di isi dengan hura-hura dan membuang-buang uang seperti lempar telor, lempar tepung, lempar air, dan lempar-lempar lainnya, maka mulai sekarang seharusnya kita bisa menggantinya dengan hal-hal yang bermanfaat. Justru dengan hanya mengucapkan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun saja akan lebih bagus. Nah, di bawah ini akan kami berikan contoh ucapan atau kata selamat ulang tahun buat pacar.

Kata Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Cara memberikan ucapan selamat yang disukai kekasih

Dari beberapa contoh kata selamat ulang tahun buat pacar di atas bisa anda modifikasi semenarik mungkin dan seromantis mungkin sebagai kado terindah pacar anda. Anda bisa menggabungkan 2 kalimat bahkan lebih dari contoh-contoh yang kami berikan di atas. Nah jika anda sudah memodifikasi semenarik mungkin, anda cek ulang. Jangan sampai ada kata yang anda tuliskan menyinggung hati pasangan anda. Karena terkadang memang tidak semua kata bisa masuk di telinganya, adi perlu disaring terlebih dahulu.
Kekasihku, jarak bukanlah kendala tuk terus setia, bagiku jarak itu tiada arti, jika memang kita telah di takdirkan bersama, tak ada yang sanggup menghalanginya, dari sini, dari lubuk hatiku yang tulus ku ucapkan selamat ulang tahun, semoga cinta kita kekal abadi selamanya.
Teruslah mencintaiku, terus selalu bersamaku, kesetiaanmu akan menginspirasiku, ku berjanji akan menjemputmu menuju persandingan di atas pelamin, selamat ulang tahun
Walaupun ucapan ulang tahun ini terlambat aku ucapkan, namun doa yang aku panjatkan untukmu selalu tepat waktu, happy birtdays honey
Baca juga : Kata Selamat Ulang Tahun Kekinian Penuh Makna 
Yang membuat aku bahagia bukanlah uang dan harta, namun hati dan ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur.
Aku mencintaimu seperti engkau yang tulus mencintaiku, hari ini adalah harimu yang paling indah, cinta yang engkau berikan selalu berkesan dalam hati sanubariku, selamat ulang tahun kekasihku, semoga allah selalu menyertai langkahmu. Happy birthday
Dihari yang paling indah dan bersejarah dalam hidupmu, izinkan aku mengucapkan doa untukmu, untuk buah hati tercintaku, semoga panjang umur dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun.
Harum nafasmu masih tercium sampai di sini, tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku. Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu. Selamat ulang tahun sayang.
Kekasih.. Semakin hari cintaku kepadamu kian bertambah, kasih dan sayangku akan terus mengalir untukmu, di hari ulang tahunku ini, aku akan mengalirkan doa yang tulus dari dasar hatiku, semoga allah selalu melindungimu dan semoga engkau selalu bahagia dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun kekasih..
Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umur dengan sebaik-baiknya, manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, aku terus menantikan kehadiranmu.Meski kita berjauhan, tapi percayalah kita akan serasa berdekatan. Selamat ulang tahun sayang !
Nah, untuk pemberian ucapan selamat ulang tahun ini anda bisa menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan pasangan anda. Atau kalau pasangan anda suka dengan surprise-surprise, anda bisa memberikan surprise dengan memberikan ucapan selamat saat dia sedang bersama orang banyak, seperti saat di kantor, saat kuliah, atau saat lain yang berada di sekumpulan orang banyak. Dengan membacakan sedikit puisi romantis, dijamin kekasih anda semakin sayang dengan anda. Demikianlah pembahasan kita tentang kata selamat ulang tahun buat pacar. Semoga bermanfaat.