Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Memiliki sahabat tentu sangatlah senang dan menambah hidup kita semakin bersemangat. Ketika dalam keadaan susah maupun senang seorang sahabat pasti selalu mengerti kita dan selalu ada buat kita. Kehadirannya tentu akan membuat kita selalu berlapang dada. Sahabat ini biasanya sudah seperti saudara sendiri, karena memang biasanya setiap apapun yang terjadi pada diri kita ini pasti akan bercerita pada sahabat bukan yang lainnya. Berbicara tentang sahabat, sebenarnya kali ini kami akan berbagi informasi tentang bagaimana kata selamat ulang tahun untuk sahabat yang bagus dan berkesan.

Contoh ungkapkan selamat ulang tahun

Seorang sahabat yang selalu hidup bersama ketika berulang tahun tentu kita sebagai sahabat baiknya memberikan sesuatu untuknya. Pemberian sesuatu itu tentu tidak lepas dengan adanya kartu ucapan selamat ulang tahun. Sesuatu itu jangan dinilai dari harganya, akan tetapi keikhlasan pemberi dan serta makna yang tersirat di dalamnya. Sahabat sejati yang menerima ucapan selamat pun tentu tidak menimbang-menimbang seberapa besar harganya. Dia diberi, maka dia terima dan menerimanya tentu dengan rasa senang. Nah, di bawah ini kami akan memberikan beberapa contoh ucapan kata selamat ulang tahun untuk sahabat.

Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimuSaat sebuah ritual dirayakanDengan nyala lilin-lilinYang bercerita tentang kebahagiaanSelamat ulang tahunPanjang umur dan bahagia dalam hidupmu
Waktu berjalan tiada hentiMengiringi rembulan dan mentariYang terbit nan tenggelam setiap hariMengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hariHingga saat ini Selamat ulang tahun 
Aku menikmati kesedihan dan air mata.Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan.Selamat ulang tahun kepadamu.
Jangan lewatkan : Kata Selamat Ulang Tahun dengan Makna Dalam 
Selamat ulang tahun sahabatku...Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapanMeski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmuSekali lagi happy birthday...Semoga segala kebaikan menyertaimu "i wish you all the best..."
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b day sobat
Untuk teman terbaikku,Suka duka kita lalui bersamaTerjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kitaHingga tepat di detik ini terukir indah kenangan ituHari lahirmu, terulang kembali..Selamat ulang tahun sahabatku.
Bermacam-macam warna pelangiBegitu indah dipandangUntuk engkau yang kucintaiSelamat ulang tahun sayang
Selamat ulang tahun.Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.Waktu berjalan tiada hentiMengiringi rembulan dan mentariYang terbit nan tenggelam setiap hari
Mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hariHingga saat ini..Selamat ulang tahun.
Beli roti di sore hariRoti bakar nikmat sekaliHari ini ada yang happyHari lahir terulang kembaliSelamat ulang tahun ya,
Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkanNamun sesungguhnya itu bukan hujanItu adalah langit yang sedang menangisKarena ia telah kehilangan malaikat kecilnyaSelamat ulang tahun sahabat

Surat ulang tahun untuk sahabat sejati

Dari beberapa contoh ucapan kata selamat ulang tahun untuk sahabat di atas bisa anda contoh sebagai ucapan untuk sahabat-sahabat anda. Sebenarnya anda tidak harus mencontoh 100 persen, di mana anda bisa memodivikasi dengan mengambil sebagian. Setelah itu tambahkan kata indah dari anda sendiri. Namun demikian mencontoh sepenuhnya dari contoh-contoh di atas juga diperbolehkan untuk anda buat menjadi ucapan selamat ulang tahun sahabat-sahabat anda.

Nah, pemberian ucapan selamat ulang tahun memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena kehidupan manusia akan selalu bergerak maju dan ucapan selamat itu akan terhenti ketika seseorang tidak lagi bernyawa di dunia ini. Sebagai seorang sahabat pastinya akan selalu mengikuti perkembangan sahabatnya sendiri. Dari kehidupan yang susah hingga tidak susah lagi mereka selalu menjadi teman paling setia menemani hidupnya. Demikianlah pembahasan tentang ucapan kata selamat ulang tahun untuk sahabat. Semoga bermanfaat.